3 Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Anda Ketahui

WhatsApp Status atau WhatsApp Stories menjadi salah satu fitur WhatsApp yang paling populer sejak diluncurkan pada tahun 2017. Sama seperti Instagram dan Facebook Stories, status WhatsApp menghilang setelah 24 jam dan pengguna dapat melihat siapa yang melihat unggahan tersebut.

iklan

Gesek untuk melanjutkan konten.

Untungnya, bagi Anda yang ingin melihat status WhatsApp orang lain secara diam-diam, ada beberapa cara untuk melihatnya. Berikut cara melihat status WhatsApp orang lain tanpa terdeteksi pada Senin (22 Agustus 2022), dikutip Business Insider:

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan tanda dibaca tidak hanya di obrolan, tetapi juga di status WhatsApp. Saat tanda terima telah dibaca diaktifkan, tanda centang biru akan muncul sehingga orang lain dapat melihat saat kami membaca pesan Anda.

Jika Anda melihat status WhatsApp seseorang saat tanda terima telah dibaca diaktifkan, nama Anda akan muncul di daftar Orang yang Melihat Status. Nah, solusi agar nama kamu tidak muncul di daftar adalah dengan mematikan struk dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Jika Anda mematikan tanda dibaca saat membuat status WhatsApp, tidak ada orang yang melihat status Anda yang dapat melihatnya karena daftar tidak tersedia.

Jika Anda menggunakan WhatsApp di komputer atau laptop, Anda dapat mengaktifkan mode Penyamaran saat melihat status WhatsApp orang lain. Cukup buka WhatsApp Web di browser Anda dalam mode penyamaran.

Metode lain yang dapat Anda gunakan di ponsel Anda adalah dengan melihat status WhatsApp secara offline. Pertama, buka tab Status di aplikasi WhatsApp, lalu matikan Wi-Fi atau koneksi data seluler Anda dan buka status orang lain.

Dua langkah ini dapat membantu Anda melihat status WhatsApp orang lain secara diam-diam.

Baca Juga  Pembuat Konten Harus Tahu! Ini Adalah Spesifikasi Laptop Untuk Editing Video

Cara terakhir untuk melihat status WhatsApp tanpa terdeteksi adalah dengan membuka folder tersembunyi di perangkat Android Anda. Sederhana. Cukup gunakan aplikasi pengelola file yang sudah banyak dimiliki ponsel Android.

Baca Juga: