Anak Usaha CMNP Cetak Rekor Baru Di Mururi, Bangun Jembatan Hanya Dalam 45 Hari

admin

Jakarta PT Girder Indonesia, kontraktor swasta yang didirikan pada tahun 2003 dan bagian dari PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, menorehkan namanya dalam sejarah konstruksi Indonesia dengan menyelesaikan pemecah rekor proyek Jembatan Gunung Puyuh di Jalan Tol Cisumdawu. Jangka waktu yang singkat, hanya 45 hari.

Penghargaan bergengsi dari Museum Rekaman Indonesia (MURI) diserahkan langsung kepada Chairman PT Girder Indonesia Vitria Yusuf pada Jumat (22 Maret 2024), yang mengatakan pencapaian tersebut merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap kecepatan dan kualitas. . Dalam masa pembangunan.

“Pencapaian ini tidak hanya merupakan pencapaian teknis yang luar biasa, namun juga merupakan kontribusi praktis bagi pembangunan infrastruktur Indonesia,” kata Njadri, COO MURI.

Proyek pembangunan Jembatan Khonghucu Gunungpu dengan metode pembangunan jembatan pilar dimulai pada tanggal 28 Februari 2023 dan selesai pada tanggal 14 April 2024. Jembatan ini memiliki panjang 204,23m dan lebar 16,3m per jalur, menjadikannya bagian penting dari jembatan. Tol Cekambik-Palimanan KM 152+200 diresmikan Presiden Joko Widodo pada 11 Juli 2024.

Dalam sambutannya dihadapan staf Girder Indonesia, Vitria Yusuf mengungkapkan rasa bangganya menerima penghargaan MURI ini sebagai pengakuan atas kerja keras seluruh tim.

“Pembangunan Jembatan Gunungbuyo merupakan bukti nyata kemampuan kami dalam menciptakan inovasi di industri konstruksi,” tambahnya.

Kami berharap pencapaian pitungtoto ini dapat menginspirasi industri konstruksi untuk menghasilkan proyek-proyek inovatif yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan menunjukkan komitmen sejati industri konstruksi terhadap keunggulan teknis dan layanan.

Baca Juga  Server Eropa dengan Kecepatan Tinggi

Related Post