Aplikasi Twitter Sekarang Memiliki Umpan Bergaya TikTok

Aplikasi Twitter telah diberi tampilan baru yang mirip dengan TikTok. Timeline Twitter sekarang dibagi menjadi dua bagian: Untuk Anda dan Ikuti tab yang dapat diubah dengan satu sapuan.

Sebelumnya, pengguna Twitter dapat beralih antara umpan “Beranda” dan “Tweet Terbaru ” dengan mengeklik ikon bintang di pojok kanan atas. Ikon sekarang telah dihapus dan diganti dengan tab Untuk Anda dan Ikuti.

For You memiliki nama yang sama dengan umpan TikTok 18 plus berbasis algoritme, mirip dengan opsi umpan “beranda”. Umpan ini menampilkan Tweet dari akun yang Anda ikuti tetapi secara acak, dan menyertakan Tweet yang disarankan yang mungkin Anda sukai.

Sementara itu, tab berikutnya adalah feed “Tweet Terkini” versi baru, yang menampilkan tweet dari akun yang Anda ikuti dan dicantumkan dalam urutan kronologis.

Akun pendukung Twitter mengatakan dalam pengumuman Twitter pada Kamis (1 Januari 2023), seperti dikutip detikINET, “Mulai hari ini di iOS, Anda dapat menggeser antar tab untuk melihat Featured Tweets (For You) atau Tweet dari akun Anda.” tulisnya. “milikmu”. .

“Untuk Anda” dan “Mengikuti ” tab “Beranda ” dan “Terbaru Itu mengganti ” tab dan berlabuh ke bagian atas garis waktu sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antaranya. Ubah garis waktu dengan menggesek alih-alih mengeklik tombol bintang.

Desain baru ini memungkinkan pengguna Twitter untuk beralih antar algoritme atau garis waktu hanya dengan satu sapuan. Namun, saat Anda membuka aplikasi Twitter, umpan Untuk Anda ditampilkan terlebih dahulu secara default.

Tampilan umpan Twitter baru sekarang tersedia untuk perangkat iOS. Sementara itu, tombol bintang untuk beralih garis waktu masih tersedia di aplikasi Twitter untuk Android dan Twitter untuk web. Belum diketahui kapan tema baru ini akan dirilis untuk Android dan web.

Baca Juga  4 Kesalahan Saat Memotret Dengan Kamera Smartphone Di Malam Hari

[Gambas: Twitter]

Pembaruan terjadi setelah CEO Twitter dan pemilik baru Elon Musk menyatakan bahwa garis waktu Twitter harus memiliki fitur pengguliran yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara topik paling populer, topik terbaru, dan garis waktu berisi topik yang disukai pengguna telah diumumkan.

Pembaruan juga datang setelah Musk menjanjikan sejumlah fitur baru untuk perombakan Twitter, termasuk tombol bookmark yang keluar minggu depan dan tweet yang lebih panjang keluar pada awal Februari.

[Gambas: YouTube]

Tonton videonya: 200 juta alamat email pengguna Twitter dilaporkan bocor

[Gambas: video 20 detik]