Bersiaplah Untuk Blink, Ini Jadwal Perang Tiket Konser Blackpink Untuk Para Penonton

Penjualan tiket konser BLACKPINK dimulai kemarin, 14 November 2022. Namun, penjualan tiket terbatas untuk VIP Weverse dan anggota reguler.

Sedangkan penjualan tiket dimulai hari ini (15 November 2022) Selasa. Ticket.com adalah official ticketing partner untuk konser Blackpink Jakarta Blackpink World Tour (Born Pink).

“Konser akbar oleh salah satu grup terbesar di dunia ini merupakan wujud nyata pemulihan industri hiburan Indonesia, dan Ticket.com berkomitmen untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan Indonesia,” ujar Wapres. merek. Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengeluarkan pernyataan yang disetujui secara resmi pada Selasa (15/11/2022).

Perang tiket konser blackpink bagi yang ingin membeli akan dimulai pada 15 November 2022 pukul 12.00 WIB. Setelah itu, penjualan selanjutnya akan dilakukan pada hari yang sama pada pukul 14.00 WIB.

Harga tiket konser Blackpink mulai dari Rp 1.350.000 untuk Kat4 (kursi) hingga Rp 3.800.000 untuk VIP (kursi). Silakan merujuk ke informasi berikut untuk daftar harga lengkap.

Sekedar informasi, pemegang tiket VIP bisa mendapatkan akses khusus saat sound check. Semua harga tiket yang dijual saat ini sudah termasuk pajak.

Sebagai referensi, konser Blackpink akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023. Namun, tempat untuk konser ini belum dikonfirmasi.

Semula, konser tersebut dijadwalkan digelar di GBK (Gelora Bung Karno). Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga Zinedine Amalie melarang semua kegiatan di GBK karena GBK akan digunakan untuk Piala Dunia U-20.

Konser ini merupakan konser kedua Blackpink setelah In Your Area di tahun 2019 lalu. Dalam konser ini, Jisoo cs mempromosikan album barunya ‘Born Pink’ dengan lagu Pink ‘Venom to Shut Down’.

Maria Ressa mengatakan, “Saya harap konser ini akan menjadi salah satu konser terbesar di tahun 2023, dan saya harap dapat mengobati kerinduan para Sahabat Tiket yang ingin melihat Blackpink kembali.”

Baca Juga  Pembuat Konten Harus Tahu! Ini Adalah Spesifikasi Laptop Untuk Editing Video

Tiket pertunjukan BLACKPINK World Tour (Born Pink) Jakarta bisa dipesan langsung di website tiket.com. Mereka yang ingin membeli harus masuk terlebih dahulu dengan akun.

Seperti diketahui, BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur dunia mereka ‘Born Pink’ di AS. Grup wanita Korea yang muncul di sana membuat 45 pemberhentian.

Sejauh ini, Blackpink Lisa dan kawan-kawan telah tampil di hadapan para penggemar di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton, Koreaboo.com melaporkan pada Rabu (11 September 2022).

Setiap kali BLACKPINK tampil, para penggemarnya memberikan sinyal dan cara untuk mendapatkan perhatian di atas panggung.

Seorang penggemar yang menghadiri salah satu konser dua malam grup di Hamilton, Ontario, memiliki ide yang sama dan menandai Blackpink Rosé untuk diperhatikan.

“Rosie lempar lagi,” ujar salah satu fans. Ini adalah referensi saat Rose ditayangkan pada tahun 2020.

Selama siaran, seorang penggemar mengomentari kalimat tersebut dan menjawab, “Apa? Apakah kamu harus menari?”

Rose tahu persis apa yang harus dilakukan dan tersentak saat mendengar tanda tangan seorang penggemar selama soundcheck.

Jelas, Rose bukan satu-satunya yang tertarik dengan twerking. Lisa pikir itu sangat lucu ketika itu berakhir. Indeks memiliki pendapat yang sama.

Lisa dan Jisoo juga menggoda di atas panggung selama konser.

Pada konser selanjutnya, BLACKPINK akan menyapa para penggemar yang telah berkunjung ke Chicago. Kreasi para penggemar juga disiapkan dengan isyarat yang mereka buat.

Sedangkan Blackpink akan tampil selama dua hari mulai 11 hingga 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno, Indonesia.

Namun, Menpora menyebut pelantun ‘Boombayah’ itu tak bisa menggelar konser di sana. Pasalnya, GBK sedang mempersiapkan Piala Dunia U-20.

Baca Juga  Mengapa Teman Atau Kerabat Yang Sudah Meninggal Meninggalkan Grup?

Red more:

gb whatsapp

loop.co.id