Cara Putar Lagu Offline Di Ponsel iPhone

admin

Apakah kamu sering mendengarkan lagu di ponsel iPhone kamu? Bagaimana jika kamu ingin mendengarkan lagu favoritmu di iPhone tanpa koneksi internet? Nah, kamu beruntung, karena ada beberapa cara untuk memutar lagu secara offline di ponsel iPhone bisa download dulu di ytmp3 ini.

Dengan memanfaatkan fitur dan aplikasi yang tepat, kamu dapat menikmati musik favorit kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa koneksi Wi-Fi atau data seluler. Yuk, simak beberapa cara praktis untuk memutar lagu offline di ponsel iPhone kamu!

Bila mana kalian berminat langsung saja cek di https://ytmp3.audio agar bisa mengunduh langsung semua lagu offline yang kalian inginkan, bahkan tidak perlu lagi meluarkan uang tambahan untuk langganan.

1. Mengunduh Lagu dari Apple Music

Jika kamu berlangganan layanan Apple Music, kamu dapat mengunduh lagu-lagu favoritmu untuk diputar secara offline. Caranya sangat mudah, cukup cari lagu yang ingin kamu unduh, kemudian ketuk ikon “Unduh” di sebelah lagu tersebut. Setelah selesai mengunduh, lagu-lagu tersebut akan tersedia di dalam perpustakaan musikmu dan dapat kamu putar kapan saja, bahkan tanpa koneksi internet.

2. Menggunakan Fitur Offline di Spotify

Jika kamu adalah pengguna Spotify, ada juga fitur offline yang memungkinkan kamu untuk mengunduh lagu dan playlist favoritmu. Cukup cari lagu atau playlist yang ingin kamu unduh, lalu aktifkan tombol “Simpan ke Perpustakaan” atau “Simpan ke Playlist” dengan opsi unduhan diaktifkan. Setelah lagu atau playlist berhasil diunduh, kamu dapat memutarnya secara offline dengan mengaktifkan mode offline di aplikasi Spotify.

Baca Juga  Cara Menyinkronkan Aplikasi Download MP3 IOS Resmi dengan Perangkat Apple Lainnya

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain itu, ada juga beberapa aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk memutar lagu offline di ponsel iPhone. Beberapa aplikasi populer seperti Musi, Evermusic, dan Vox memungkinkan kamu untuk menyimpan lagu secara lokal di perangkatmu dan memutarnya tanpa harus terhubung ke internet. Kamu dapat mengunduh lagu dari aplikasi ini atau mentransfer lagu dari komputer ke perangkat iPhone.

4. Menggunakan Penyimpanan Cloud

Jika kamu memiliki penyimpanan cloud seperti iCloud atau Google Drive, kamu dapat menyimpan lagu di sana dan memutarnya secara offline di ponsel iPhone. Caranya adalah dengan mengunggah file musik ke penyimpanan cloudmu, lalu mengunduhnya ke perangkat iPhone menggunakan aplikasi cloud resmi atau aplikasi pihak ketiga yang kompatibel dengan penyimpanan cloudmu. Setelah lagu diunduh, kamu dapat memutarnya tanpa koneksi internet.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk memutar lagu secara offline di ponsel iPhone. Dengan memanfaatkan fitur dan aplikasi yang ada, kamu dapat menikmati musik favoritmu di mana pun dan kapan pun tanpa harus terhubung ke internet. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Related Post