Chinese Film Parade 2023, Film-Film Super Seru dan Keren

admin

Jakarta Chinese Film Parade 2023 menyemarakkan liburan Lebaran 2023 dengan beberapa film lintasi dasawarsa yang berjaya di gelaran penghargaan berprestise tingkat Asia atau kelas dunia.

Anda dapat melihatnya dengan terhubung basis streaming KlikFilm mulai 1 April 2023. Menyimak beberapa judul, Anda tidak perlu meragukan kwalitasnya. Ada In The Suasana hati For Love kreasi si pakar Wong Kar Wai yang menjadi kontestan BAFTA Awards 2001.

Menurut advonline.net ada juga Infernal Affairs yang diperankan Andy Lau dan Tony Leung. Dia sebagai wakil Hong Kong di kelompok Film Menggunakan bahasa Asing Terbaik Oscar 2024 tetapi tidak berhasil tembus nominasi.

Laporan meringkas 6 film opsi yang tampil di gelaran Chinese Film Parade 2023. Semua kelas festival dan pantas untuk dilihat ulangi. Kuy!

1. As Tears Go By

Tidak boleh ngaku penggemar Andy Lau jika meremehkan As Tears Go By kreasi Wong Kar Wai yang tempatkan si artis sebagai figur khusus Wah, anggota gangster yang jatuh hati pada ponakan sendiri.

Situs Wikipedia menulis, As Tears Go By yang di-launching pada 1988 ialah kreasi Wong Kar Wai terlaku di Hong Kong selama hidup sampai dirobohkan The Grandmaster 25 tahun selanjutnya.

2. Bodiguards and Assassins

Kreasi sineas Teddy Chan ini berdasar tahun 1905 saat Sun Wen berkunjung Hong Kong untuk mengulas gagasan menjatuhkan Dinasti Qing. Tidak boleh bertanya berapa patut film ini dilihat.

Bodiguards and Assassins memboyong 8 piala di gelaran Hong Film Awards ke-29. Masih perlu argumen tamnbahan? Lihat barisan bintangnya dari Donnie Yen, Tony Leung, sampai Nicholas Tse.

3. In the Suasana hati for Love

Maggie Cheung dan Tony Leung diceritakan sebagai sepasang pacar yang sama-sama berselingkuh. (Photo: IMDB)
Pecinta sinema sejati hampir tidak punyai argumen tidak melihat ulangi Fa Yeung Nin Wah atau In The Suasana hati of Love yang mengantarkan Tony Leung menjadi artis Asia pertama peraup gelar Best Actor di Festival Film Cannes.

Baca Juga  Pengacara Mengungkapkan, Biaya Pengobatan David Bisa Mencapai Rp 2 Miliar, Yang 80% Berasal Dari Perusahaan Asuransi Dan Keluarga.

Pada 2016, BBC yang meringkas pembahasan 177 kritikus dunia tempatkan In The Suasana hati for Love sebagai film terbaik ke-2 era 21. Tidaklah aneh kreasi Wong Kar Wai ini disebutkan salah satunya film terbaik Asia selama hidup.

4. Raging Fire

Wafat di Hong Kong pada 23 Agustus 2021, Raging Fire jadi pertanda mata sineas Benny Chan untuk beberapa pecinta sinema. Film ini diperkokoh Donnie Yen, Nicholas Tse, dan Simon Yam.

Lagu topiknya, “Dead Lock” dicatat Nicholas Tse dan Kenny So. Raging Fire tempatkan Donnie Yen sebagai polisi veteran Cheung Sung-bong (Donnie Yen) yang memiliki konflik dengan Yau Kong-ngo (Nicholas Tse).

5. Infernal Affairs

Andy Lau dan Tony Leung disandingkan dalam megadrama penuh rekayasa Infernal Affairs yang menceritakan mata-mata dan polisi yang menyaru. Ke-2 nya disuruh menginterogasi siapa mata-mata dan mana polisi menyaru yang sebetulnya. Premis pintar, akting cemerlang.

Infernal Affairs yang memboyong 1/2 lusin piala Golden Horse Awards ke-40 dibikin ulangi Martin Scorsese dengan judul The Departed. Diperankan Leonardo DiCaprio, The Departed raih 4 Piala Oscar untuk Dokumen Penyesuaian, Koreksi, Sutradara, dan Film Terbaik.

6. Cold War

Yang ingin rindu-kangenan dengan Aaron Kwok, sila lagi ke tahun 2012 dan masuk Cold War yang menakutkan kreasi sineas Longman Leung dan Sunny Luk.

Sebaik apa Cold War? Yang terang, dia diganjar 12 nominasi Hong Kong Film Awards ke-32 dan bawa pulang 9 piala terhitung kelompok Dokumen, Sutradara, dan Film Terbaik.

Related Post