Enesis Group Akan Mengadakan Pertemuan Media Di Awal Tahun 2022

JAKARTA – Enesis Group, perusahaan yang bergerak di bidang minuman kesehatan dan produk fast moving consumer goods (FMCG), menggelar konferensi pers pada Rabu (19/01/2022) di Teras Senayan Avenue, Jakarta Pusat. Acara ini diadakan secara offline dengan tema “Enesis Group Appreciation Day”, dan Enesis Group Sales and Marketing Manager, Enesis Group Public Relations Officer, Enesis Group Brand Manager Representatives dan media partner berpartisipasi secara langsung. Kami juga menerapkan protokol kebersihan yang ketat untuk menghadiri acara kami.

Grup Enesis mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media kami yang telah berperan penting dalam perjalanan perusahaan di tengah pandemi Covid-19 dengan menyebarkan berita positif tentang kegiatan dan program perusahaan selama setahun terakhir (2021). Ya. .

Media kini menjadi bagian integral dari perjalanan dan kinerja perusahaan, kata Elkana Loiresa, kepala hubungan masyarakat di Enesis Group. Oleh karena itu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras para media partner selama ini.

Ia mengatakan, “Enesis Group sangat berterima kasih atas kontribusi rekan media kami untuk menyebarkan berita positif tentang program dan kegiatan perusahaan yang selama ini menjadi bagian penting dari perkembangan perusahaan.”

Selama setahun terakhir, Enesis Group telah mampu meraih banyak hal di tengah pandemi yang tiada henti, memenangkan CSR 2020 untuk Solusi Pandemi, Penghargaan CSR Terbaik 2021 INFOBRAND, dan Penghargaan Merek Tahun Ini 2021 untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Kategori termasuk semprotan menyetrika, cairan pembersih tangan, minuman anti-kudis, dan losion kelambu.

Ryan Tirta Yudhistira, Head of Sales and Marketing Enesis Group, mengatakan keberhasilan milestone Enesis Group tahun lalu merupakan bukti komitmen perusahaan untuk tetap berproduksi di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Enesis Group juga hadir di tengah masyarakat dengan produk kesehatan yang dapat membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui produk kesehatan yang berkualitas.

Baca Juga  CEO HMI Tang Lang: Kita Harus Mendengarkan Suara Rakyat Dengan Semangat Demokrasi

“Selama setahun terakhir, Enesis Group telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada pemerintah pusat dan daerah dalam memerangi penyebaran Covid-19 melalui beberapa program selama setahun terakhir, termasuk Program Latihan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Departemen Kesehatan. memberi Humas Kemenkes RI, Program Enesis Kampanye Hemat Perjalanan, Dukung Pandemi Covid-19 dan Demam Berdarah ke DKI Jakarta dan Jawa Barat & Bali, Program Pusat Vaksin Covid-19 Diterapkan di DKI Jakarta”.

Selama setahun terakhir, Enesis Group telah berhasil mencapai pertumbuhan dua digit, yang tidak dapat dipisahkan dari lima strategi yang diambil Enesis Group untuk terus tumbuh di tengah pandemi: memperkuat program tanggung jawab sosial perusahaan, dan bekerja sama dengan berbagai pihak. . Dari segi produk, baik pemerintah maupun swasta, Enesis Group menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi yang dapat membantu masyarakat di masa pandemi saat ini. Selain itu, Enesis Group mengambil pendekatan B to B untuk pemasaran produk dan akhirnya, membangun hubungan baik dengan media membantu perusahaan menyebarkan berita positif sementara itu.

“Tahun lalu, kami berhasil mencapai pertumbuhan bisnis dua digit, yang tidak dapat dipisahkan dari upaya kami untuk terus memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, serta komitmen kami untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi melalui pendekatan B to B. strategi. . Dan menjaga hubungan baik dengan media. “.

Tahun ini adalah waktu bagi Grup Enesis untuk pulih dari komitmen dan tekad perusahaan untuk menciptakan produk baru dan memperluas pasarnya secara lokal dan global. Berangkat dari semangat tersebut, Enesis Group optimistis dengan pertumbuhan bisnisnya tahun ini.

Elkana berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara Enesis Group dengan media partnernya dan menjadi bagian penting dari pertumbuhan perusahaan di masa depan.

Baca Juga  4 Kesalahan Saat Memotret Dengan Kamera Smartphone Di Malam Hari