Obrolan WhatsApp Sekarang Dapat Ditransfer Dari Android Ke IPhone Begini Caranya

WhatsApp akhirnya memenuhi janjinya untuk memungkinkan pengguna mentransfer riwayat obrolan, termasuk foto, video, dan pesan suara, dari ponsel Android mereka ke iPhone mereka.

Sebelumnya, pada Agustus 2021, pemilik iPhone dapat mentransfer percakapan dari iPhone mereka ke beberapa ponsel Samsung Galaxy, dan pada Oktober mereka dapat memperluas ke Google Pixel 6 dan 6 Pro.

Sekarang, selain beralih dari iOS ke ponsel Android (menjalankan Android 5 atau lebih tinggi), pengguna akan dapat mentransfer cadangan WhatsApp dari Android ke iPhone mulai 20 Juli 2022. Ini dikirim ke akun Twitter Anda oleh WhatsApp.

“Ini adalah cara baru untuk menyimpan obrolan yang paling penting. Hari ini Anda dapat mentransfer seluruh riwayat obrolan Anda dari Android ke iOS dan sebaliknya. Sekarang Anda bebas untuk beralih di antara mereka di perangkat apa pun yang Anda inginkan, “kata WhatsApp. .

[Gambas: Koranpangkep]

Beralih dari ponsel Android ke iPhone memungkinkan Anda mentransfer informasi akun, gambar profil, obrolan individu, obrolan grup, riwayat obrolan, media, pengaturan, dan banyak lagi. Namun, itu tidak dapat mentransfer log panggilan atau nama tampilan.

Baca Juga  Daftar HP Oppo Dengan ColorOS 13 Beta