Presiden PJ DKI Jakarta Hadiri Kualifikasi Piala Dunia Berkuda 2022

Kualifikasi Piala Dunia Berkuda akan digelar akhir pekan ini di Equinara Horse Sports di JIEPP, Pulomas, Jakarta mulai 12-13 November 2022.

Acara yang dipandu oleh Equinara Horse Sports dan PP Bordasi (Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia) ini juga akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono PJ yang akan memimpin Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 dalam kategori bergengsi.

Addenda Ioannita, Sekretaris Jenderal PP Bordasi mengatakan: “Olahraga berkuda selama ini berprestasi, terutama di tingkat Asia Tenggara. Indonesia telah meraih beberapa juara umum di SEA Games. Saat ini olahraga berkuda sedang berkembang pesat di beberapa wilayah Indonesia. . .”

“Kualifikasi Piala Dunia ini menjadi pintu masuk bagi pemain Indonesia untuk melaju ke pentas internasional,” tambahnya.

Adenda menambahkan, pemenang kualifikasi ini akan diundang ke putaran final Kejuaraan Dunia April 2023 mewakili Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Gubernur PJ DKI Jakarta atas kesediaannya menghadiri pertandingan ini.

Equinara Horse Sports Tuan Rumah Kualifikasi Piala Dunia Berkuda 2022

Sementara itu, ketua panitia acara (events chairperson) Charles Honoris mengatakan: “Kualifikasi ini mencakup lima ofisial internasional dari International Equestrian Federation (FEI). Kompetisi ini dibagi menjadi 20 kategori dan memiliki antara 20 hingga 300 peserta yang terdaftar (entry). ) eksis. “Ini adalah klub dari berbagai daerah di Indonesia. Rangkaian acara ini juga akan menampilkan playoff Equestrian Solidarity Challenge dan Equinara Jakarta Derby 2022. Sebagai informasi tambahan, masyarakat dapat menonton acara ini secara gratis.”

Di antara pemain nasional yang mengikuti kompetisi tersebut adalah Ferry Wahyu Hadiyanto (Equinara), Marco Wowiling (Equinara), Yoel Momongan (Equinara), Marco Momuat (Aragon), Jendry Palandeng (Top Line H), Reshwara Radinal (Djiugo), dan lainnya. .

Baca Juga  Tanggapan Vega Drowante Terhadap Listy Menarik Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Razky Pilar Mereka Mungkin Saling Mencintai.

Pejabat FEI yang hadir dalam acara tersebut adalah Titian Erfanti Ibrahim, Ground Judge, Grade 3 Jumping Judge, Nai Yu Ho (Singapura), Grade 3 Jumping, Ramin Shafei (Iran), Grade 4 Course Designer, Amir Mohsen Zakri (Iran). Tuan Rumah Lompat, Tuan Rumah Lompat Level 3 Alice Mack (Hong Kong).

Selain lolos ke Equestrian World Championships, kompetisi juga akan digelar di babak playoff Equestrian Regiment Challenge 2022, yang terakhir dari seri Challenge Championship yang diadakan di dua seri sebelumnya yang memperebutkan kelas pelatihan untuk beberapa event internasional. Equinara Jakarta Derby 2022 adalah turnamen yang menggabungkan lompat cepat melewati tiang rintangan dengan rintangan alam. Turnamen ini mutlak diperlukan bagi para atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi lompat dan event bertaraf internasional.

Charles juga menjabat sebagai FEI, DKI Jakarta, PP Pordasi, JakPro, PT Pulo Mas Jaya, Equinara Horse Sports, Aragon Stable, Bank Mayapada, Halodoc, Oxone, Kezillaz, pemilik kandang, pemilik kuda, atlet dan gubernur PJ komunitas kuda Indonesia .sangat dihargai. Pecinta yang mengikuti kompetisi bergengsi ini.