Sebagai Referensi, Hero Mobile Legend Saat Ini Sedang OP Di Tahun 2022

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online fighting (MOBA) yang memiliki banyak penggemar. Pada Juni 2020, 77 juta orang di seluruh dunia memainkan game ini. Tentu saja alasannya karena game ini juga bisa dengan mudah dimainkan di ponsel. Banyaknya pahlawan juga meningkatkan minat permainan itu sendiri.

Pilih pahlawan yang tepat dan Anda dapat dengan mudah pindah ke level legendaris. Nah, jika kamu ingin bermain Mobile Legends tapi bingung dengan Hero yang Ditaklukkan di Patch 1.6.94 (OP), maka kamu mungkin ingin melihat review selanjutnya.

Hero tank terkuat di Mobile Legends

Jika Anda ingin memulai daftar OP atau pahlawan paling kuat di patch 1.6.94 sekarang, mulailah dengan pahlawan tank. Hero Tank di Mobile Legends terbagi menjadi dua bagian yaitu Tank Support dan Tank Operator. Namun, kedua hero ini memiliki darah atau HP yang berat. Karena hero tank biasanya berada di garis depan war.

Lantas, siapakah hero tank terkuat di patch 1.6.94? Simak penjelasan poin-poin di bawah ini.

1. Groko

Grock merupakan hero Mobile Legends yang memiliki cukup darah dan akan sangat kuat di final game. Pahlawan ini adalah teman yang hebat untuk misi hutan atau eliminasi antek. Karena damage Grok terlalu besar.

Menggunakan kekuatan alam dan keterampilan kargo darat, Anda dapat memblokir pergerakan musuh. Tidak hanya itu, Grock tidak bekerja dengan crowd control yang digunakan oleh musuh karena hero ini memiliki kekuatan yang sangat bagus.

2. Atlas

Jika kamu sedang mencari tank terkuat di Mobile Legends saat ini, Atlas bisa menjadi pilihan. Hero baru ini bisa menjadi benteng bagi tim kamu untuk bertarung dengan baik. Itu bisa menjadi dinding yang menghalangi serangan musuh, terutama dalam pertempuran kelompok.

Kekuatan Atlas adalah bahwa keterampilannya memungkinkan dia untuk mengontrol orang banyak dengan baik selama pertempuran. Kamu hanya perlu melakukan skill 2 dan kombo terakhir untuk menghancurkan serangan musuh. Jika Anda memilih pahlawan ini, itu akan menjadi benteng yang sangat bagus.

Baca Selengkapnya: Mobile Legends: Review Petualangan, Kurang Seru dari Biasanya.

3. Belleric

Bellerick adalah Tank Champion Pilihan dan OP Saat Ini di Mobile Legends. Karena Moonton baru saja benar-benar berubah menjadi hero seperti pohon. Pahlawan ini belum pernah digunakan sebelumnya, tapi saya tahu.

Moonton mengubah skill ultimate-nya agar Bellerick bisa jago membuat musuh. Skill ini bersifat region spesifik dan bisa membuat teamfight lebih nyaman untuk teman-temanmu. Alhasil, semua pertarungan akan terasa jauh lebih efektif dengan Bellaric.

4. Kelimpahan

Sebagai seorang tank, hero ini tidak memiliki banyak HP atau darah. Namun jika tim Anda sedang mencari juara dengan starter terbaik, Kufra adalah jawabannya. Dengan skill Tyrant’s Vengeance, hero ini sangat baik dalam memulai pertempuran.

Capra juga memiliki bounding ball sebagai skill kedua. Langkah ini memudahkan untuk mengunci hero-hero lincah di Mobile Legends. Saya sama sekali bukan silsilah, tetapi bounty sangat bagus dalam pertarungan tim.

Wizard Terkuat Mobile Legends

Role selanjutnya yang perlu kamu ketahui di Mobile Legends adalah wizard. Kegunaan hero dengan role ini adalah untuk menciptakan crowd control dan menghasilkan blast damage yang tinggi. Kebanyakan penyihir sangat kuat di awal permainan, tetapi tidak terlalu efektif di pertengahan atau akhir permainan. Oleh karena itu, hero atraktif banyak digunakan sebagai support.

Baca Juga  Kumpulan Nickname atau Nama FF Yang Keren dan Unik

Bagi kalian yang ingin bermain wizard di Mobile Legends, kami telah memilihkan beberapa hero OP saat ini.

1. Esmeralda

Ada alasan mengapa Esmeralda menjadi Champion Epic dan Legends Paling Banned. Karena dia dominan dan berbahaya saat tim bertarung. Akan sangat mengecewakan untuk meninggalkan Esmeralda dalam permainan.

Esmeralda sangat kuat karena skill pasifnya yang bernama Starmoon Casket. Skill ini bisa mencuri shield dari musuh dan bisa digunakan saat menghadapi hero seperti Harith atau Akai. Armor curian ini meningkatkan kesehatan atau darah Esmeralda.

2. Valentine

Valentina adalah wizard terkuat di Mobile Legends di patch 1.6.94. Bisa dilihat seberapa sering hero ini digunakan di fase MPL dan MDL. Dia memiliki damage ledakan yang sakit, memiliki tanda hubung dan dapat menggunakan musuh pamungkas untuk digunakan dalam pertarungan tim.

Jika Anda menggunakan Valentina untuk menaikkan peringkat, tim pasti akan menang dengan mudah. Namun, ini belum tentu dapat digunakan karena pahlawan ini bisa menjadi langganan yang diblokir selama draft pick. Jadi, jika Anda ingin menggunakan Valentina, pilih dengan cepat. Ya.

3. Paramis

Faramis kini menjadi hero yang kuat di Mobile Legends. Hero ini mendapatkan power-up yang besar. Biasanya ditempatkan di support, hero-hero ini muncul dengan seperangkat skill baru yang bisa menyulitkan tim musuh untuk mengambil alih tim kamu.

Skill ultimate Baramis sangat berpengaruh dalam teamfight. Belum lagi kombinasi skill ultimate one-plus, kamu bahkan bisa menghamburkan musuh dan kembali ke markasmu. Jadi jangan heran jika melihat hero ini sering dipilih di Land of Dawn.

Baca Selengkapnya: 10 Hero Mobile Legends Murah Tapi Tidak Murahan

4. Lunax

Lunax adalah hero magic yang telah mengalami damage morbid. Skill ultimate cosmic split tidak bisa dikunci oleh lawan saat menggunakan light mode, jadi kamu bisa menyerang atau membunuh musuh secara efektif.

Di sisi lain, di Dark Mode, skill Cosmic Disruption Lunax tidak memiliki cooldown pada Chaos Assault. Selain itu, jurus-jurus ini dapat memberikan serangan dan serangan kerusakan yang sangat tinggi pada musuh.

Hero fighter terkuat di Mobile Legends

Pahlawan dalam peran seorang pejuang tidak berbeda dengan tank. Keduanya mampu melakukan serangan jarak dekat dan sangat berdarah. Masalahnya petarung itu memiliki serangan dasar dan sangat sakit dan pertahanannya tidak terlalu kuat. Pahlawan dalam peran ini sering dimainkan sebagai pahlawan.

Siapakah hero fighter terkuat di mobile legend saat ini? Yuk simak ulasannya.

1. Paquito

Hero battle pertama yang bisa kamu pilih adalah Paquito. Menggambarkan seorang petinju Filipina, hero ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengambil peran Exp Lane. Durability-nya sangat tinggi, sehingga sangat sulit untuk membunuh musuh.

Selain tahan lama, Paquito juga memiliki kemampuan kabur yang baik. Bertarung sendirian di Exp Lane itu hebat. Selain itu, skill pasif yang meningkatkan kecepatan gerakan dan membuatnya sulit untuk menangkap Paquito.

2. Fobeus

Jika kamu sedang mencari hero fighting yang cocok untuk teamfight, Phoveus bisa menjadi pilihan. Di Mobile Legends, hero battle paling kuat bisa menjadi panglima perang dan memiliki cukup darah untuk menjadi benteng kedua dalam perang.

Baca Juga  2 Remaja Batam Bongkar Indomaret Untuk Chip Gaming Higgs Dominoes

Phoveus juga memiliki tingkat kemenangan 55,38%. Jadi jika kamu memilih hero dari exp lane yang tepat, hero tersebut bisa menjadi kunci kemenangan. Ini membuatnya sangat mudah untuk menaikkan level gaji Anda ke Mythic.

3. Eko

Kaja mungkin juga menjadi salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends saat ini. Jika kamu tertarik dengan Exp Lane yang bisa kamu gunakan dalam teamfight, hero ini sangat berguna untuk menarik salah satu musuh yang paling kamu cari.

Kaja bisa memulai perang dengan seutas tali, tapi itu akan membutuhkan banyak darah. Jadi Kaja bisa menjadi pilihan hero fighting yang tepat saat tim kamu membutuhkan teamfight yang efektif.

Baca Juga:

4. Berat

Chou adalah hero yang bisa bermain sebagai warrior atau assassin. Ini bisa jadi karena skill ultimate-nya menerima damage yang sangat menyakitkan. Dengan build Fighter pada hero ini, kamu bisa menggunakan finale untuk membunuh lawanmu sendiri.

Jauh dari Bumi, Chou memiliki kekebalan dan armor yang sangat baik, yang berguna dalam perang. Jadi champion Mobile Legends ini bisa sangat menakutkan dan menjadi ancaman bagi tim lawan.

Hero assassin paling kuat di Mobile Legends

Berikut adalah peran hero beserta peran assassin yang saat ini menjadi OP. Assassin sendiri merupakan role yang cukup kompleks di Mobile Legends. Ini karena bahkan sebagian besar pahlawan gesit menerima kerusakan yang pahit atau bahkan mematikan.

Siapakah hero assassin terkuat di Mobile Legends saat ini? Lihat di bawah ini.

1. Gusion

Tentu jika berbicara tentang Assassin di Mobile Legends, Anda pasti tahu Gusion sebagai hero ultimate. Kelincahan Gusion dan damage yang sangat menyakitkan membuatnya menjadi hero yang sangat mengancam.

Gusion bisa berpindah jalur dengan cepat dan bisa melakukan hutan dengan cukup baik juga. Dengan hero ini, tim kamu bisa menang dengan mudah. Apalagi saat Gushion berada di sebelah Grok. Di penghujung pertandingan, duet ini cukup mematikan.

2. Lainnya

Hero terkuat dari mobile legend saat ini adalah Ling. Mampu melompati tembok di Land of Dawn, hero ini bisa menjadi pilihan terbaik Jungler saat ini. Dia memiliki keterampilan melarikan diri yang sangat baik untuk menjadi mesin pembunuh yang sangat baik.

Jika Ling adalah hero yang memilih untuk ‘membawa’ tim, seluruh map bisa dengan mudah dikuasai. Itu tidak membutuhkan kekuatan dan dukungan pertanian yang cepat, membuatnya menjadi juara yang sangat mandiri. Namun, tidak jarang hero ini masuk daftar hitam saat draft pick.

3. Lapangan Tumit

Sebagai hero dalam role assassin, Hellcurt memiliki darah atau HP yang tipis. Jadi ketika kamu harus berhati-hati agar tidak menjadi julukan bagi mangsamu di awal permainan, dia akan mati berulang-ulang. Tapi jangan khawatir. Hero ini sangat lincah dan memiliki kemampuan untuk membungkam musuh selama beberapa detik.

Hellcurt akan sangat berbahaya saat menguasai skill ultimate-nya. Saat Finals aktif, musuh menjadi tidak terlihat untuk sementara waktu, sehingga mudah dan efektif untuk menyerang.

4. Lancelot

Hero ini sangat berbahaya jika dibiarkan di dalam game. Hal ini dikarenakan Lancelot dapat membunuh musuh dengan sendirinya dan tidak mudah untuk ditangkap. Dengan kombinasi item yang tepat, hero assassin ini bisa berubah menjadi mesin pembunuh untuk timmu.

Baca Juga  Square Enix Membunuh Prajurit Final Fantasy VII 11 Januari 2022

Hanya ada satu kelemahan dengan Lancelot. Kamu tidak perlu terlalu heboh di pertandingan pertama, cukup waspada dengan serangan lawan. mengapa? Ini karena cek ini hanya sangat lemah di awal permainan. Butuh waktu bagi Lancelot untuk menambahkan beberapa item dan menjadi mesin pembunuh yang tak termaafkan.

Juara Archer Terkuat Mobile Legends

Pahlawan dalam peran bos ada sebagai dealer kerusakan tim. Kebanyakan hero tipe ini hanya terlihat berbahaya di late game. Hero-hero ini membutuhkan waktu untuk bermain menembus hutan agar kamu bisa membeli item yang tepat.

Nah, berikut ini adalah hero Marksman Mobile Legends terkuat di Season 20.

1. Bawa

Carrey adalah salah satu pahlawan yang benar-benar fana, karena dia dapat dengan mudah melawan atau membunuh musuhnya, tidak peduli seberapa kental darah mereka. Hal ini bisa terjadi karena damage Karrie yang sebenarnya terlalu besar untuk dihamburkan sebagai item.

Jika Anda ingin bermain Karrie, Anda dapat mengharapkan item seperti Raptor Machete, Thunder Belt, dan Endless Battle, dan warna merah membuatnya menakutkan dari pertengahan permainan. Tentu saja, jika Anda tidak mati, oke?

2. Granger

Faktanya, Granger memiliki hati yang cukup besar untuk Moonton. Tetapi jika Anda memainkannya dengan benar, itu akan menjadi salah satu game menembak paling menakutkan yang pernah ada. Selain itu, kerusakan yang ditimbulkan oleh hal ini sangat besar.

Granger ditawarkan sebagai skill pertama dengan cooldown yang relatif singkat, jadi mengandalkan skill ini bisa mendorong lawan ke belakang. Jika Anda sudah memiliki finale, aktifkan saja dan Anda dapat membunuh musuh.

3. Brody

Tubuh utama adalah pemanah terkuat di mobile legend saat ini. Hero ini sering digunakan untuk bermain di Gold Lane dan sering terlihat di stage MPL dan MDL. Champion ini sering digunakan sebagai tulang punggung tim yang berusaha untuk menang, di awal atau di akhir permainan.

Patch ini membuat Brody mudah digunakan. Hal inilah yang sering membuatnya menjadi agen Gold Lane.

4. Beatrix

Beatrix saat ini adalah salah satu penembak terkuat di Mobile Legends. Champion ini sering dipilih pada tahapan MPL dan MDL saat ini. Tip yang mampu menembak jarak jauh sering menempatkan tim lawan dalam bahaya, karena mereka bisa mati seketika jika terkena.

Beatrix dapat memilih 2 dari 4 senjata. Dari keempat senjata tersebut, Renner dianggap yang paling mematikan. Jika Anda terkena peluru Renner, Anda akan mati atau mati.

5- penuh

Wanwan saat ini merupakan hero Archer terkuat di Mobile Legends. Hero ini sangat sulit untuk dimainkan, tetapi jika kamu bisa mengontrol dan menguasainya, kamu akan menjadi hero paling sakit yang bisa memberikan banyak damage ke tim kamu.

Ultimate Wanwan merupakan salah satu jurus yang akan menjadi damage dealer terbesar dalam war. Anda bisa dengan mudah mendapatkan Maniac dan Savage dibandingkan dengan hero Marksman lainnya. Anda dapat mempelajari pahlawan ini dan dengan cepat mencapai mitos.

Lalu siapakah hero mobile legend paling kuat di patch 1.6.94?