Tips Vega Druante Jauhi Gosip Meski LDR 3 Tahun Dengan Suami, Komunikasi Dan Solusi

JAKARTA – Keluarga Vega Dharwanti telah bekerja sama dengan Dima Sani Sanjaya selama 13 tahun terakhir dan hidup dengan cara yang unik.

Selama 13 tahun, Vega Darwanti dan Deem Sani Sanjaya menikah dalam hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Vega Dharwanti sibuk bekerja di Jakarta. Suaminya, Dima Sani Arms, adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Meski LDR, kehidupan pernikahan Vega Darwanti dan Dema Sany Senjaya tetap harmonis.

Rumah mereka jauh dari gosip.

“Kuncinya adalah berkomunikasi dan meningkatkan keseimbangan agar lebih mekar,” ujar Vega Darwanti saat ditemui akhir pekan lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Perempuan 36 tahun itu mengaku hanya bertemu suaminya setiap akhir pekan. Sejak bekerja dari pagi hingga sore selama 5 hari, begitu pula Dima.

“Ya, saat ini masih LDR? Kalau kita ketemu itu seperti akhir pekan. Kalau ketemu, kita seperti pacaran” ujarnya.

Vega sudah tinggal di rumah LDR sejak awal pernikahannya dengan Dima hingga sekarang. Dia mengakui bahwa tahun-tahun awal pernikahannya sangat sulit.

“Awal nikah pasti karena penyesuaian, dan ada rasa was-was, tapi aku suka banget. Begitu ketemu langsung berantem, jadi kayak lari-lari. Nggak ada waktu,” jelasnya. .

Seiring berjalannya waktu, wanita kelahiran 12 Maret 1986 di Jakarta ini mencoba mencari solusi.

“Nah, apa pun itu, mari berkomunikasi lebih banyak lagi, misalnya jika saya tidak nyaman, saya akan membicarakannya. Jadi, apa pun yang terjadi, terkadang Anda membuat kesalahan atau membuat orang lain tidak nyaman. Lakukan lagi. “

“Tentu saja ada masalah dalam setiap pernikahan. Saya kira tidak mungkin kalau tidak ada masalah dalam keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga  Fakta Mantan Istri Pelaku, Pria Dan Wanita Dibakar Hidup-hidup Saat Jalan-jalan Berdua Di Penjara

Selain komunikasi, Vega Dharwanti mengatakan rahasia bergaul dengan Dima Sani Sanjaya adalah mencari solusi bersama ketika ada masalah.

Vega Dharwanti berkata, “Jadi solusi adalah solusi, jadi kalau mau berbuat lebih baik, lebih baik.”