Twitter Menggunakan Tiga Warna Identifikasi Akun Apa Itu?

Twitter berencana merilis kode verifikasi baru untuk penggunanya. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Elon Musk melalui cuitan di akun Twitternya.

Dikutip nusnet.id, Sabtu (26/11/2022) Twitter menggunakan tag warna yang berbeda untuk jenis pengguna yang berbeda. Tiga warna digunakan: emas, abu-abu dan biru.

“Perusahaan adalah emas, pemerintah adalah abu-abu, dan individu (terkenal atau tidak) adalah biru,” tulis Elon. Selain itu, proses verifikasi akun Twitter memerlukan autentikasi manual sebelum benar-benar dapat diaktifkan.

Dalam tweet selanjutnya, dia mengatakan akun individu mungkin memiliki logo sekunder kecil yang menunjukkan keanggotaan dalam organisasi tertentu. Namun, akun tersebut harus terlebih dahulu disertifikasi oleh institusi.

Selain mengungkapkan rencana untuk menggunakan tag baru, Elon mengatakan Twitter akan meluncurkan kembali program autentikatornya minggu depan. Seperti diketahui, Twitter telah menghentikan program autentikator berbayarnya yang dikenal dengan Twitter Blue.

Pemecatan itu karena sejumlah besar akun palsu yang meniru banyak selebritas. Namun, beberapa hari lalu Elon sudah mengungkapkan bahwa Twitter Blue akan diluncurkan kembali pada 29 November 2022.

“Kami mungkin atau mungkin tidak meluncurkan minggu depan,” kata Elon Musk, “tetapi kami tidak akan meluncurkan sampai kami memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi yang akan melindungi kami dari tindakan peniru identitas.”

Di tempat, ia juga mengungkapkan rencana untuk memberi institusi dan bisnis tanda warna yang berbeda. Baru kemudian dia mengatakan dia masih mempertimbangkannya tanpa penjelasan lebih lanjut.

“Menurut pendapat saya, semua platform media sosial akan rentan terhadap bot dan troll kecuali jika mereka menerapkan hambatan pembayaran yang secara dramatis meningkatkan biaya bot dan troll,” kata Elon.

Kabar tentang HPTeslam awalnya hanya rumor, namun sudah menjadi perbincangan masyarakat sejak lama.

Baca Juga  Pengguna Internet Twitter Down Tonight Tidak Dapat Masuk Melalui Web Atau Aplikasi

Namun ini adalah pertama kalinya bos Twitter tersebut benar-benar mempertimbangkan untuk membuat pesaing antara ponsel Apple dan Android.

Rencana untuk ponsel pengganti iPhone dan Android terungkap ketika komentator politik konservatif Amerika Liz Wheeler bertanya kepada Elon Musk di Twitter.

Saya bertanya kepada Liz apa yang akan dilakukan perwakilan Tesla jika Twitter dikeluarkan dari Google dan App Store Apple.

Elon menulis di Twitter pada Sabtu (26/11/2022) “Saya harap itu tidak terjadi, tetapi jika saya tidak punya pilihan lain, saya akan membuat ponsel pengganti.”

Informasi dan berita tentang “Telepon Tesla Pi ” telah beredar di Internet sejak lama dan sama sekali tidak berdasar.

Namun, sebuah tweet baru-baru ini bisa menjadi pendorong bagi Elon Musk untuk membuat ponsel untuk bersaing dengan iPhone dan Android.

Pada saat itu diyakini bahwa gambar mengambang atau gambar tampilan adalah smartphone pertama Tesla. Dari luar, ponsel ini terlihat seperti smartphone gaming.

Rendering gambar Tesla HP tidak menunjukkan bagian depan, tetapi Anda dapat mengetahui seperti apa bagian belakangnya, seperti apa modul kameranya, dan berapa banyak lensa yang terpasang.

Menurut laporan Gizchina, langit menguasai bagian belakang smartphone Tesla, dengan logo Tesla “T” ditempelkan di beberapa baris mobil perusahaan.

Di bagian atas belakang ponsel terdapat tiga lensa horizontal, seperti yang terlihat pada seri Google Pixel 6.

Bedanya, modul kamera pada ponsel Tesla berukuran kurang dari setengah ukuran bagian belakang smartphone.

Dari segi desain, smartphone Tesla ini menampilkan ciri khas perusahaan dengan baik di setiap produknya, tidak mengikuti bentuk ponsel tradisional masa kini.

Selain itu, ada laporan bahwa smartphone ini akan disebut sebagai ponsel model. Ini mengikuti karakteristik penamaan produk Tesla lainnya.

Baca Juga  Link Kartu Prakerja 2023 Resmi Dibuka, Buruan Daftar Sebelum Batas Waktunya

Ada yang mengatakan ponsel ini akan menampilkan kamera 108MP, layar 4K, prosesor Snapdragon 898, dan memori internal hingga 2TB.

Tentu saja, smartphone Tesla dengan fitur perangkat keras ini tidak murah.

Selain itu, masih belum diketahui apakah jumlah tersebut akan masuk dalam jadwal produksi Tesla tahun depan.

Jika Tesla akhirnya meluncurkan smartphone ini, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan perusahaan untuk meyakinkan publik akan kemampuannya.

CEO Tesla dan SpaceX telah diketahui membuat beberapa perubahan kontroversial sejak mengakuisisi Twitter.

Baru-baru ini, Elon Musk berencana menawarkan amnesti massal untuk akun yang diblokir. Sebelumnya, dia juga mengaktifkan kembali akun mantan Presiden Donald Trump dan rapper Kanye West.

Kira-kira kamu tertarik untuk membeli Tesla Pi Phone besutan Elon Musk?