10 Aplikasi Pembuat Logo Yang Patut Dicoba Di Tahun 2021

Aplikasi pembuat logo yang direkomendasikan patut dicoba di tahun 2022.

Membuat logo memang tidak mudah. Membuat gambar yang bermakna sangat sulit, terutama jika Anda tidak memiliki latar belakang desain grafis. Yang Anda butuhkan hanyalah menemukan gambar di internet dan menggunakannya sebagai logo Anda. Namun, apa yang Anda lakukan mungkin melanggar hak cipta atas desain atau gambar.

Apakah ada cara mudah untuk membuat logo? Sekarang Anda dapat membuat logo hanya dengan ponsel Anda. Ada banyak aplikasi pembuat logo di Play Store atau App Store. Nah, itulah 9 rekomendasi aplikasi pembuatan logo yang bisa kamu coba di tahun 2021.

1. Kanvas

Rekomendasi aplikasi pertama kami untuk pembuatan logo adalah Canva. Padahal, Canva sendiri merupakan aplikasi desain berbasis website yang bisa diakses menggunakan komputer. Namun karena perkembangan mobile yang begitu pesat, akhirnya Canva dirilis sebagai versi aplikasi Android.

Canva memudahkan pembuatan logo. Ini karena banyaknya preset yang tersedia. Ada sekitar 60.000 preset yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan logo Anda. Anda dapat melakukan ini dari perubahan warna ke perubahan gambar.

Pada dasarnya, Anda dapat membuat desain apa pun dengan Canva. Anda dapat mendesain cerita Instagram, poster, dan bahkan membuat kartu nama. Anda dapat melakukan semuanya dengan sangat mudah dengan aplikasi ini.

2. Pembuat Logo – Pembuat Logo, Konstruktor & Desainer

Logo Maker adalah aplikasi pembuat logo yang dapat Anda coba selanjutnya. Namun, karena ada banyak aplikasi dengan nama Logo Maker, sebaiknya pilih pembuat logo dengan deskripsi Logo Creator, Generator, dan Designer.

Pembuat logo bisa menjadi desainer grafis yang hebat. Pasalnya, Anda bisa membuat logo dengan sangat mudah di aplikasi ini. Anda dapat menggabungkan banyak foto dan mengubah warna dengan sangat mudah.

Baca Juga  Simak Deretan Fitur IOS 16 Yang Harus Anda Coba

Mengingat kemudahan penggunaannya, tidak heran jika Logo Maker telah diunduh oleh 225.000 orang dari Google Play Store. Ya, aplikasi ini berbasis platform Android. Jadi, pengguna iPhone, harap perhatikan hal berikut. Ya.

3. Pembuat Logo Plus

Lalu ada Logo Maker Plus, yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi pembuat logo. Nama aplikasi ini mirip dengan Logo Maker, tetapi ini adalah produk yang berbeda. Ini bukan versi premium dari Logo Maker.

Seperti aplikasi lainnya, Logo Maker Plus memungkinkan Anda membuat desain logo asli dan gratis. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memilih jenis font yang ingin Anda gunakan dalam desain Anda. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah memilih posisi dan posisi gambar dan teks.

Oh benar, aplikasi Logo Maker Plus juga diunduh oleh 168.000 orang pada saat ditulis.

Baca Juga:

4. Pembuat Logo 3D

Rekomendasi berikutnya dalam daftar aplikasi pembuat logo kami adalah Pembuat Logo 3D. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat logo dalam format 3D. Tidak seperti aplikasi lain yang hanya dapat membuat logo dalam dua dimensi.

Ada banyak jenis template yang tersedia secara gratis di aplikasi ini. Hasil desain aplikasi pembuat logo Wild Dev Lab ini juga bisa di export secara gratis (tanpa watermark) dalam format JPEG, PNG dan format lainnya.

5. Designmantic

Banyak aplikasi pembuat logo telah didedikasikan untuk ponsel Android, tetapi kali ini DesignMantic juga tersedia untuk pengguna iPhone. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iOS. Karena ada banyak sekali desain logo yang bisa dipilih.

Baca Juga  Daftar HP Oppo Dengan ColorOS 13 Beta

Meskipun banyak desain logo yang tersedia di DesignMantic, salah satu alasan mengapa logo ini populer adalah kemudahan penggunaannya. Anda cukup mengubah desain yang ada sesuai dengan keinginan Anda, baik dalam warna maupun komposisi.

Namun, jika Anda ingin menggunakan logo untuk tujuan komersial, Anda harus menggunakan versi berbayar.

Baca lebih lanjut: Cara membuat font di Adobe Photoshop

6. Pembuat Logo dan Pembuat Logo

Aplikasi berikut memiliki pembuat logo dan pembuat logo Light Creative Lab. Aplikasi ini memiliki sekitar 2000 desain logo berbeda yang dapat disesuaikan dengan industri Anda. Ada juga lebih dari 100 font yang dapat Anda gunakan untuk desain Anda.

Salah satu hal yang membuatnya menjadi aplikasi pembuat logo yang andal adalah kemudahan penggunaannya. Kemudian antarmukanya sangat menarik, sehingga Anda akan betah berlama-lama menggunakannya.

7. LogoScopic Studio – Pembuat Logo

LogoScopic Studio adalah aplikasi desainer logo untuk iOS saja. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik di bidang ini. Pasalnya, program ini menyertakan sekitar 850 template desain yang dapat Anda modifikasi sesuai keinginan.

Selain banyak template desain yang tersedia, LogoScopic juga hadir dengan font modern untuk dipilih. Jangan khawatir. Dengan hingga 100 font yang tersedia, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan saat mendesain logo Anda.

Hal hebat tentang LogoScopic adalah Anda dapat mengirim desain logo Anda ke pengguna lain. Anda juga dapat mencetak hasilnya secara langsung. Bagaimanapun, ini adalah aplikasi yang dibuat oleh RoadRocks. LLC ini patut dicoba pada tahun 2021.

8. Pembuat Logo Olahraga

Jika Anda ingin membuat logo tim esports, Anda sekarang memiliki Logo Esport Maker. Dirancang oleh Quantum Appx, aplikasi ini hadir dengan banyak template desain yang dapat Anda gunakan. Anda juga bisa membuat logo sendiri berdasarkan game yang Anda mainkan.

Baca Juga  Apple Mengajukan Petisi Kepada Karyawan Untuk Berhenti Bekerja Di Kantor Lagi

Dengan Logo Esport Maker, Anda tidak hanya dapat membuat logo, tetapi juga mendapatkan saran untuk nama dan logo tim esports Anda. Aplikasi yang bagus, bukan? Aplikasi ini akan sangat berguna bagi mereka yang bergelut di industri esports.

9. DesignEvo – Pembuat Logo

Butuh aplikasi dengan banyak template desain logo? Jika iya, maka DesignEvo dari PearlMountain Technology Limited mungkin bisa menjadi jawabannya. Pasalnya, ada lebih dari 3.500 template desain di aplikasi ini. Bukankah itu banyak?

DesignEvo memiliki waktu untuk menjadi salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android. Semua ini terbukti praktis dan mudah digunakan. Namun, ada beberapa fitur yang harus Anda bayar. Namun, itu tidak masalah karena Anda masih dapat menggunakan fitur gratis untuk membuat logo Anda.

10. Pembuat Logo Desainer

Pembuat Logo Desygner adalah aplikasi yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk membuat desain logo. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, mengedit, dan menggunakan logo yang telah Anda buat sebelumnya.

Salah satu hal hebat tentang Logo Maker By Desygner adalah Anda dapat mengekspor logo tanpa menggunakan tanda air. File juga dapat diekspor ke format JPEG, PNG, dan PDF. Terlebih lagi, Anda dapat mencetak hasil desain logo Anda langsung dari ponsel Anda.

Nah, setelah membaca semua opsi di atas, aplikasi pembuat logo mana yang menarik perhatian Anda?