4 Tanda Zodiak Yang Cocok Dengan Pikiran Orang Lain

admin

Individu licik ini melakukannya secara halus sehingga sulit bagi korban untuk menentukan apakah mereka sedang dimanipulasi atau tidak.

Pengendalian emosi terhadap seseorang ini merupakan gejala dari perasaan dan emosi yang tidak sehat. Ini menarik lebih banyak hal negatif daripada posesif atau kecemburuan dalam suatu hubungan.

Mereka adalah orang-orang yang tidak peduli dengan perasaan siapa pun dan terus menimbulkan rasa sakit dan sakit hati pada orang terdekat dan tersayang.

Mereka memikat diri dengan rencana dan selalu mencari strategi untuk memanipulasi orang yang mereka cintai.

Baginya, taktik ini tidak hanya membuat mereka menang, tetapi juga membuat mereka merasa pintar tentang diri mereka sendiri.

Nah, seperti dilansir ayovaksindinkeskdi.id pada Jumat (2 Maret 2023), ikuti astrologi Anda untuk mengetahui zodiak mana yang paling licik dan mahir mempermainkan hati orang lain.

1. Kalajengking

Scorpio dikenal intuitif dan tertutup, dan juga pandai bermain dengan pikiran mereka.

Sisi lembut dan intensnya mengikatnya kuat dengan orang-orang dan mereka mendapat manfaat yang sama dari mereka.

Mengetahui rahasia orang lain melibatkan kerabat terdekat Anda dalam percakapan virtual dan membuat orang lain melakukan apa pun yang Anda inginkan.

2. Aries

Aries menikmati persaingan dan terlalu egois untuk menang, yang membuat mereka memainkan permainan pikiran.

zodiak ini sangat impulsif dan berburu itu menyenangkan bagi mereka, sehingga mereka selalu mengaktifkan otaknya untuk berhasil dalam permainan berburu.

Mereka juga tidak segan-segan mempengaruhi orang-orang terdekat dan tersayang untuk memuaskan hasratnya.

Aquarius tidak suka memikirkan hukuman atas tindakan mereka. Karena orang-orang ini menjaga jarak emosional dari orang lain, mereka tidak peduli betapa berisiko dan menyakitkannya manipulasi itu.

Baca Juga  Review Lengkap Tentang Mining Bitcoin

Mereka menjadi sangat arogan dan meninggalkan ikatan untuk mencapai tujuan mereka.

4. Kanker

Cancer adalah jiwa yang sangat emosional yang memainkan permainan pikiran untuk mengetahui niat dan tingkat cinta pasangannya yang sebenarnya.

Manipulasi mereka biasanya tidak berbahaya, tetapi mereka pasti membuat pasangannya murung dan mudah tersinggung.

Tanda tanda ini menyiapkan rencana dan pertanyaan di benak mereka untuk mendapatkan jawaban spesifik dari orang yang mereka cintai.

Mengutip berbagai sumber, berikut beberapa jenis perilaku manipulatif yang harus diwaspadai:

manipulasi pikiran

Gaslighting adalah bentuk manipulasi yang menyesatkan seseorang untuk keuntungan pribadi. Mengutip Wellandgood, istilah “gaslighting” berasal dari drama tahun 1938 Patrick Hamilton Gas Light, yang dijadikan film populer Gaslight (1944).

Film ini bercerita tentang seorang suami yang memanipulasi istrinya untuk berpikir bahwa dia akan kehilangan hubungan mereka yang sebenarnya.

Inilah saat pelaku mengabaikan pengalaman korban. Akibatnya, korban mulai mempertanyakan dirinya sendiri dan bahkan menyalahkan dirinya sendiri.

pengobatan diam

Konselor kesehatan mental Leon Garber mengungkapkan bahwa dalam skenario ini, manipulator berhenti berbicara dengan orang lain karena dia menelan emosinya.

Tapi mereka akan menggunakan keheningan ini untuk tetap berkuasa.

“Korban percaya bahwa mereka telah melakukan tindakan mengerikan yang hanya bisa dimaafkan melalui upaya komprehensif,” katanya.

Seorang ahli berbagi persepsi bahwa sengaja tidak menanggapi pesan teks atau telepon dengan maksud menyebabkan kecemasan atau membuat seseorang menunggu untuk mempertahankan kendali adalah tanda manipulasi yang besar.

Related Post