5 Cara Untuk Memanfaatkan WhatsApp Yang Kuat Dan Tidak Ada!

WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan terbesar di dunia dengan 2 miliar pengguna aktif per Maret 2020, berdasarkan data yang diterbitkan oleh Statista.

WhatsApp tidak bisa lepas dari aktivitas komunikasi Anda sehari-hari. Karena bersifat pribadi, teman atau pasangan mungkin ingin tahu apa yang dibicarakan kerabat terdekat mereka.

Bagi Anda yang ingin mengetahui percakapan orang-orang terdekat Anda, seperti pasangan, keluarga, atau anak-anak Anda, berikut beberapa tips dan trik mengklik WhatsApp. mampu mengikuti.

Bagaimana Cara Meretas WhatsApp?

Sekali atau dua kali, Anda ingin mengetahui percakapan dari obrolan WhatsApp orang terdekat.

Masalah kepercayaan? Belum tentu. Keingintahuan ini mungkin berasal dari keinginan untuk melindungi orang-orang yang dekat dengan Anda dari paparan informasi yang tidak pantas. Siapa tahu?

Nah, simak rangkuman BukaReview cara klik WhatsApp di bawah ini.

1. Retas WhatsApp di browser Anda

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengklik WhatsApp, salah satunya adalah dengan terlebih dahulu menggunakan browser di laptop atau ponsel kamu.

Untuk mulai mengklik WhatsApp di browser Anda, Anda dapat mengakses situs web bernama Infinityspy dot com.

Cukup mendaftar untuk Akun Google dan Infinityspy akan mengambil kontak di Akun Google Anda dan memeriksanya di database untuk “melacak” mereka.

Website infinitespy.com ini memiliki 3 fitur utama. Ini berarti mengetahui tampilan terakhir orang yang ingin Anda targetkan, dan memiliki pandangan analitik tentang aktivitas orang tersebut saat mereka paling sering menggunakan WhatsApp. Semua fungsi ini dipantau 24/7 secara real time. sore.

Sebenarnya Endless Spy tidak bisa mengklik WhatsApp, seperti melihat pesan masuk dan keluar, namun Endless Spy bisa menjadi alternatif menarik bagi yang ingin mengetahui status internet pengirim chat WhatsApp.

Baca Juga  Deretan Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Gratis

Baca Juga:

2. Ketuk WhatsApp dengan kode batang.

Cara Mengklik WhatsApp Terlepas dari tujuan awal whatsapp, ini mungkin metode yang paling sering digunakan, karena pada dasarnya adalah metode mengklik WA yang sudah ada di antara fungsi-fungsi yang tersedia.

Cara Klik WhatsApp dengan Barcode Sebelum Anda Membutuhkan Perangkat Seperti Laptop Untuk Membuka WhatsApp Web.

Lihat kode QR di web WhatsApp di browser laptop Anda lalu pindai perangkat orang yang ingin Anda klik di WhatsApp.

Jika demikian, Anda harus tahu. Saat Anda melihat WhatsApp di laptop menggunakan web WhatsApp yang dipindai oleh kode QR, Anda akan melihat obrolan pribadi di perangkat clicker.

Namun, WhatsApp Web memiliki kelemahan fatal dalam menguping. Ini berarti “WhatsApp Web saat ini aktif” akan muncul di notifikasi telepon orang yang disadap, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki perangkat dengan WhatsApp Web dan sedang terhubung. .

3. Tapping menggunakan aplikasi WA Tap

Selanjutnya adalah cara menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi di ponsel Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi bernama Whats Web dari Play Store.

Whats Web merupakan aplikasi yang cukup populer digunakan untuk mengklik WA karena fungsi sebenarnya adalah kebalikan dari WhatsApp Web.

kamu benar. Whats Web adalah aplikasi tampilan web untuk situs web WhatsApp yang hadir dalam bentuk aplikasi untuk digunakan pada perangkat Android.

Menggunakan Whats Web agak mirip dengan WhatsApp Web. Dengan kata lain, memindai kode QR melalui WhatsApp ke orang yang ingin Anda buka beranda dan klik.

Seperti halnya WhatsApp Web, kelemahan dari Whats Web adalah menampilkan notifikasi yang mengatakan “WhatsApp Web saat ini aktif”.

Baca juga: Ini Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp Baru Yang Menyenangkan Mata.

Baca Juga  3 Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Anda Ketahui

4. Cara Hack WA melalui Gmail

Cara klik WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan Gmail. Cara klik WA dengan Gmail secara default tidak real-time, karena diekspor menggunakan metode chat.

kamu benar. WhatsApp memiliki kemampuan untuk mengekspor riwayat obrolan untuk dibaca melalui aplikasi lain atau aplikasi Notepad biasa di PC Anda.

Cara mengekspor obrolan dari WhatsApp untuk seseorang yang ingin Anda “merekam” obrolan adalah dengan masuk ke Pengaturan WhatsApp, ketuk Obrolan, pilih Riwayat Obrolan, lalu Ekspor Obrolan.

Pilih ruang obrolan yang ingin Anda ekspor dan di layar berikutnya putuskan apakah Anda ingin menyertakan media dalam file ekspor ini.

Kemudian pilih Gmail untuk mengirim ekspor obrolan ke alamat email Anda. Anda dapat membaca riwayat obrolan WhatsApp di bawah ini dengan stempel waktu.

5. Ketuk WhatsApp menggunakan aplikasi Keylogger.

Keylogger adalah aplikasi yang membaca semua karakter yang diketik di satu perangkat. Jika Anda memerlukan tab WhatsApp, Anda juga dapat menggunakan aplikasi keylogger dengan beberapa modifikasi.

Beberapa aplikasi keylogger, seperti mSpy atau iKeyMonitor, dapat menjadi opsi yang terutama memberikan perlindungan dan pengawasan orang tua untuk anak-anak.

Namun, aplikasi keylogger ini tidak gratis, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu tertentu selama uji coba gratis tersedia. Anda biasanya dapat menggunakannya untuk beberapa hari pertama.

Nah, itulah rangkuman cara menyadap WhatsApp yang meliputi beberapa cara mulai dari menggunakan aplikasi, kode QR hingga pelacak keyboard.

Namun, penyadapan yang mengungkapkan informasi pribadi adalah ilegal bahkan jika itu lebih dekat dengan Anda. Jadi Anda dapat mempertimbangkan kembali sebelum menguping.