Apple Music Sing, Karaoke Untuk Pengguna IPad Di IPhone

Apple meluncurkan Apple Music Sing, sebuah fitur dari Apple Music yang memungkinkan pengguna untuk ikut bernyanyi lagu favorit atau bernyanyi karaoke.

Fitur ini memodifikasi vokal lagu agar lebih cocok untuk karaoke seperti yang kami kutip dari rootsindonesia.id dan merender lagu secara real time.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa penggeser volume hanya menyesuaikan volume, tidak benar-benar menghilangkan vokal dari lagu.

Mengutip dari laman resmi Apple Kamis (12 Agustus 2022), Apple Music Sing juga menyediakan banyak lirik pertunjukan untuk membantu Anda bernyanyi, termasuk duet dan backup.

Apple Music Sing akan tersedia untuk pelanggan Apple Music di seluruh dunia pada akhir Desember 2022. Fitur tersebut dikatakan telah dirilis untuk perangkat iPhone, iPad, dan Apple TV 4K terbaru.

“Pengalaman lirik Apple Music selalu menjadi salah satu fitur paling populer di layanan kami,” kata Oliver Chaucer, Wakil Presiden Apple Music dan Beats.

Apple sudah mengetahui bahwa pengguna ingin mendengar lagu favorit mereka, kata Chaucer.

“Itulah mengapa kami ingin mengembangkan acara ini lebih jauh lagi agar kami dapat berbagi lebih banyak tentang musik melalui lagu-lagu kami.”

Apple Music Sing menawarkan banyak fitur untuk karaoke.

Fitur pertama adalah vokal kustom. Pengguna dapat mengontrol level vokal sebuah lagu, lalu bernyanyi mengikuti vokal, lead, atau mix artis asli dari katalog Apple Music.

Apple Music Sing juga menyediakan lirik real-time yang memungkinkan pengguna untuk ikut menyanyikan lagu favorit mereka dengan mengikuti lirik animasi yang sesuai dengan tempo lagu.

Ada juga vokal latar. Baris vokal yang dinyanyikan di sini dapat dianimasikan secara independen dari vokal utama.

Terakhir, View Duet memudahkan satu atau lebih penyanyi untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga  MB WhatsApp (MB WA) Apk Download iOS & Android Terbaru

Belum lama ini, Apple mengklaim bahwa saat ini ada 100 juta lagu tersedia di platform streaming musiknya, Apple Music.

Apple mengatakan dalam pernyataan tertulis bahwa dalam 21 tahun sejak munculnya iTunes dan iPod asli, 1.000 lagu di perangkat tersebut telah berkembang 100.000 kali lipat di Apple Music.

Dan Apple, mengutip Selasa (10 April 2022) di situs resminya, “Ini adalah pertumbuhan yang luar biasa dengan standar apa pun. Seluruh sejarah, masa kini, dan masa depan musik ada di ujung jari Anda atau di bawah kendali suara Anda. Ada. ” dia menulis.

Dan Apple menambahkan bahwa jumlah lagu ini akan terus bertambah dan berkembang secara eksponensial. Namun menurut Rachel Newman, pemimpin redaksi global Apple Music, Apple Music memiliki lebih dari sekadar angka.

Menurut Newman, itu juga berarti “perubahan dramatis dalam industri musik dan distribusinya selama 20 tahun terakhir”.

“Saat ini, di mana pun di dunia, artis mana pun di 167 negara dan wilayah Apple Music dapat membuat, merekam, dan merilis lagu secara global,” kata Newman.

Menurut diswaykaltim.id Apple mengklaim bahwa lebih dari 20.000 penyanyi-penulis lagu mengirimkan lagu baru ke Apple Music setiap hari.

“Seratus Juta Lagu adalah bukti ruang yang lebih demokratis di mana siapa pun dapat menemukan hit berikutnya, termasuk artis baru yang membuat musik di kamar mereka,” kata Apple.