Cara Download Story/Status WhatsApp GB Pro versi SukaDamai.id

admin

GB WhatsApp atau biasa dikenal WA GB oleh para pengguna smartphone canggih merupakan versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp Official. Berkat dilakukannya pengembangan ulang membuat aplikasi WA GB lebih canggih dan memiliki fitur yang lengkap.

Oleh karenanya sampai sekarang menurut informasi dari situs web resmi SukaDamai.id sebagian pengguna WhatsApp OFFICIAL mulai beralih ke versi mod yakni GBWhatsApp.

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan setiap pengguna GBWhatsapp, salah satu keunggulannya berupa pengguna bisa melakukan pengunduhan status WA orang lain. Karena sejatinya, setiap status wa di aplikasi WhatsApp hanya bisa dilihat/ditonton saja.

Cara Download Status WA di GBWhatsApp

Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki WA GB berupa bisa download setiap status/story pengguna lain, tanpa memerlukan aplikasi bantuan yakni apk downloader. Kalian cukup memanfaatkan fitur download status yang sudah disediakan.

Nah teruntuk pengguna GBWhatsApp yang belum mengerti cara download story WA pengguna lain, maka silahkan bisa mempelajari caranya dengan melihat sebuah panduan lengkap yang akan kami siapkan di bawah ini.

Untuk mendownload story di GB WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Langkah pertama adalah mengunduh GB WhatsApp dari sumber yang terpercaya. Anda dapat mencarinya melalui mesin pencari atau melalui situs web resmi GB WhatsApp.
  2. Setelah berhasil mengunduh GB WhatsApp, instal aplikasi tersebut di perangkat Anda. Pastikan Anda telah mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan perangkat Anda sebelumnya.
  3. Setelah menginstal GB WhatsApp, buka aplikasi dan masukkan nomor telepon Anda untuk mendaftar atau masuk ke akun WhatsApp Anda.
  4. Setelah berhasil masuk, Anda akan melihat tampilan antarmuka GB WhatsApp yang serupa dengan aplikasi WhatsApp resmi, tetapi dengan fitur-fitur tambahan.
  5. Untuk mengunduh story di GB WhatsApp, buka tab “Status” di bagian bawah aplikasi. Di sini, Anda akan melihat semua cerita yang diposting oleh kontak Anda.
  6. Untuk mengunduh story yang ingin Anda simpan, cukup ketuk dan tahan story tersebut hingga muncul opsi. Pilih opsi “Simpan” atau “Download” untuk menyimpan story tersebut di galeri perangkat Anda.
Baca Juga  Fitur Komunitas WhatsApp Dirilis Di Android

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menyimpan story di GB WhatsApp. Penting untuk diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp mungkin melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp resmi, jadi gunakanlah dengan pertimbangan dan tanggung jawab pribadi.

  1. Setelah Anda berhasil menyimpan story di galeri perangkat Anda, Anda dapat membukanya kapan saja untuk melihatnya.
  2. Selain mengunduh story, GB WhatsApp juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti menyembunyikan status terakhir, mengirim pesan kepada kontak yang tidak ada di daftar telepon Anda, dan banyak lagi. Anda dapat menjelajahi fitur-fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
  3. Penting untuk diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp tidak disarankan oleh WhatsApp resmi, karena GB WhatsApp adalah versi yang dimodifikasi dan tidak memiliki dukungan resmi. Anda dapat menghadapi risiko keamanan dan privasi yang lebih tinggi saat menggunakan GB WhatsApp daripada menggunakan versi resmi WhatsApp.
  4. Pastikan untuk selalu memperbarui GB WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia, karena pembaruan tersebut dapat memperbaiki bug dan meningkatkan keamanan aplikasi.

Saya harap penjelasan ini membantu Anda untuk mengunduh story di GB WhatsApp. Harap diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp merupakan keputusan pribadi, dan Anda harus bertanggung jawab atas konsekuensi yang mungkin timbul.

Related Post