Cara Menginstal GB Whatsapp dengan Aman dan Mudah

admin

GB WhatsApp adalah modifikasi dari aplikasi pesan WhatsApp yang populer. GB WhatsApp menyediakan berbagai fitur tambahan dan pengaturan yang tidak ada dalam versi resmi WhatsApp. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp termasuk kemampuan untuk menyembunyikan tanda centang biru, menonaktifkan notifikasi baca, mengunduh status teman, mengirim pesan kepada banyak kontak sekaligus, mengubah tema dan gaya, dan banyak lagi.

Untuk menginstal GB WA APK dengan aman dan mudah, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh APK GB WhatsApp: Cari tautan unduhan GB WhatsApp terbaru dari sumber terpercaya. Pastikan Anda mengunduhnya dari situs web resmi atau sumber yang terpercaya untuk memastikan keamanan.
  2. Cadangkan Chat WhatsApp Anda: Sebelum menginstal GB WhatsApp, lakukan cadangan lengkap obrolan WhatsApp Anda. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke pengaturan WhatsApp lalu pilih “Pengaturan Chat” atau “Pengaturan Chat dan Panggilan” > “Cadangan Chat” > “Cadangkan Sekarang”. Ini akan membuat salinan cadangan di Google Drive atau penyimpanan lokal Anda.
  3. Izinkan Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal: Sebelum menginstal GB WhatsApp, pastikan Anda telah mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di pengaturan ponsel Anda. Caranya, masuk ke “Pengaturan” > “Keamanan” atau “Privasi” > aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Instal GB WhatsApp: Setelah mengunduh file APK GB WhatsApp, cari file tersebut di penyimpanan perangkat Anda. Ketuk file APK dan ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar. Jika perlu, berikan izin yang diperlukan untuk menginstal aplikasi.
  5. Verifikasi Nomor Telepon: Setelah berhasil menginstal GB WhatsApp, buka aplikasi dan verifikasi nomor telepon Anda seperti yang Anda lakukan pada WhatsApp resmi. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda gunakan dengan GB WhatsApp, dan tunggu kode verifikasi yang dikirim melalui SMS atau panggilan.
  6. Pulihkan Cadangan Chat: Setelah verifikasi nomor selesai, Anda akan diberi pilihan untuk memulihkan cadangan chat WhatsApp sebelumnya. Jika Anda ingin mengembalikan obrolan WhatsApp lama, pilih opsi untuk mengembalikan cadangan. Jika tidak, Anda dapat memulai dengan obrolan baru.
  7. Mulai Menggunakan GB WhatsApp: Setelah proses pemulihan selesai, Anda dapat mulai menggunakan GB WhatsApp dengan fitur-fitur tambahan yang disediakan oleh aplikasi ini.
Baca Juga  Ini Adalah Label Harga Spotify Premium 2022 Terbaru

Penting untuk diingat bahwa menggunakan GB WhatsApp melibatkan risiko keamanan, karena ini adalah versi yang dimodifikasi dan bukan dari sumber resmi. Terkadang, WhatsApp mungkin juga memblokir penggunaan GB WhatsApp. Pastikan untuk selalu menggunakan versi terbaru GB WhatsApp, menjaga keamanan perangkat Anda, dan mempertimbangkan risiko yang mungkin terkait dengan menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

Sumber : Jatimcerdas.id

Related Post