Cara Membuat Avatar Wajah Sendiri di WhatsApp

admin

Membuat avatar wajah sendiri di WhatsApp adalah salah satu fitur baru yang disukai oleh banyak orang. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat avatar sesuai dengan karakteristik wajah mereka sendiri atau sesuai dengan imajinasi mereka. Jika Anda ingin membuat avatar wajah sendiri di WhatsApp.

Sebenarnya WhatsApp telah menghadirkan fitur terbaru yaitu Avatar hanya untuk versi terbaru saja. Jadi sebelum kalian ingin membuat avatar sendiri sebaiknya kalian cek sendiri aplikasi whatsapp versi sekarang.

Kemudian kalian bisa melihat di LPPQUANTUM.id untuk bisa memastikan melihat panduan cara membuat avatar. Tapi kalian tenang saja, karena kami sudah merangkum informasi tersebut sebagai berikut ini.

Cara Membuat Avatar Wajah Sendiri di WhatsApp

Pertama, pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi WhatsApp Anda ke versi terbaru.

Fitur avatar wajah sendiri di WhatsApp tersedia di versi terbaru aplikasi ini. Pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru sebelum mencoba membuat avatar wajah sendiri.

Buka WhatsApp dan masuk ke profil Anda

Setelah memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru, buka aplikasi tersebut dan masuk ke profil Anda dengan mengklik foto profil di sudut kiri atas layar.

Baca Juga  Berikut Bagian-Bagian Gitar Menurut Chordtela dan Fungsinya

Pilih “Edit” untuk mengedit foto profil Anda

Setelah masuk ke profil Anda, pilih opsi “Edit” yang terletak di sebelah foto profil Anda. Pilih “Edit” dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Pilih “Avatar” untuk mulai membuat avatar wajah sendiri Anda

Setelah memilih “Edit”, pilih opsi “Avatar” untuk mulai membuat avatar wajah sendiri Anda. Pilihlah opsi ini dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Pilih jenis kelamin dan warna kulit Anda

Pilih jenis kelamin dan warna kulit Anda untuk membuat avatar yang sesuai dengan karakteristik wajah Anda. Pilihlah warna kulit dan jenis kelamin yang paling cocok dengan Anda.

Buat wajah avatar Anda

Sekarang saatnya membuat wajah avatar Anda! Anda dapat memilih mata, hidung, bibir, dan detail lainnya yang ingin Anda tambahkan ke avatar Anda. Jika Anda ingin memilih bagian-bagian yang berbeda, pilihlah opsi “Acak” untuk menampilkan variasi yang berbeda.

Simpan avatar wajah Anda

Setelah selesai membuat avatar wajah Anda, jangan lupa untuk menyimpannya. Pilih opsi “Simpan” untuk menyimpan avatar wajah Anda.

Gunakan avatar wajah sendiri Anda di WhatsApp

Sekarang avatar wajah Anda sudah jadi! Anda dapat menggunakan avatar ini untuk menunjukkan karakteristik wajah Anda saat chatting dengan teman-teman Anda di WhatsApp.

Bagaimana jika ingin mengedit avatar wajah sendiri di kemudian hari?

Jika Anda ingin mengedit avatar wajah sendiri di kemudian hari, cukup ikuti langkah-langkah yang sama seperti saat membuat avatar wajah sendiri.

Apakah saya dapat menghapus avatar wajah sendiri di WhatsApp?

Ya, Anda dapat menghapus avatar wajah sendiri di WhatsApp kapan saja. Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti saat membuat avatar wajah sendiri.

Baca Juga  Cara Bagaimana Menjadi Hotelier Yang Hebat

Related Post