Haikal Berbagi Kisah Lagu Happy Heart Bersama Siswa SD Australia Melalui Video Call: Tubidy.web.za

admin

Penyanyi remaja yang berbasis di Jakarta, Haykaal, menyenangkan para siswa dan guru di Sekolah Dasar Deans Marsh di Australia melalui panggilan video. 

Menurut https://tubidy.web.za sebelumnya, seorang guru yang tinggal di Australia menghubungi pelantun ‘Happy Heart’ itu melalui Instagram. Guru ingin mengajak Heikal untuk berbicara dan mendiskusikan lagu “Happy Heart” dengan kelas.

Lagu “Haty Gambira” dulunya dikenal sebagai karya Mahmoud. Kemudian, pada tahun 2022, Hykal yang saat itu berusia 13 tahun mendapat kesempatan untuk meng-cover lagu ‘Hati Gambira’ versinya sendiri. Dia juga menyumbangkan tambalan untuk drum, gitar, piano, dan organ tiup.

MS. Seorang guru yang akrab disapa Julliene mengungkapkan bahwa murid-muridnya sangat menyukai lagu “Hati Gembira” dan sering menyanyikannya bersama di kelas Bahasa Indonesia.

Sekolah Dasar Deans Marsh adalah sekolah dasar desa kecil dengan 38 siswa kelas 1-6.

“Mereka suka ‘Hati Gambira’ versi kalian dan senang belajar bahasa Indonesia,” ujarnya.

Dalam video call yang dilakukan, Ny. Juliene sendiri mengungkapkan bahwa dia dan murid-muridnya terkesan dengan video klip Haykaal.

“Heikal, kami melihat videomu dan kami sangat terkesan. Kamu adalah musisi yang sangat berbakat,” katanya.

Selain menyanyikan ‘Hattie Gambira’, Haikal dan mahasiswa Australia berbagi cerita tentang hobi dan kehidupan mereka. Para siswa yang menanyakan keseharian Haikal saat keluar sekolah atau saat masih sekolah terlihat sangat bersemangat.

Setelah siswa menangkap struktur momen dalam foto grup di akhir panggilan video. Heikal menghibur para siswa dengan membawakan lagu “The Heart of Happiness” menggunakan gitarnya dan bisa kalian download mp3nya di Tubidy ini.

Pertemuan diakhiri dengan nyanyian merdu diikuti tepuk tangan meriah dari para siswa dan guru. Tonton cuplikan percakapan Heikal dengan guru dan siswa di Deans Marsh Primary School di Australia di sini.

Baca Juga  Tak Perlu Ke XL Center, Begini Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Hangus Secara Online

Related Post