Ini Adalah Label Harga Spotify Premium 2022 Terbaru

Harga Premium Spotify

Saat ini ada 4 jenis langganan premium di Spotify. Empat jenis langganan menawarkan berbagai manfaat, serta harga yang berbeda. Jenis langganan yang terlibat adalah Spotify Premium Mini, Spotify Premium Individual, Spotify Premium Duo, dan Spotify Premium Family.

Lantas, apa saja perbedaan dari keempat Spotify Premium tersebut? Berapa biaya setiap langganan Spotify Premium? Teruslah membaca artikel berikutnya dan Anda akan melihat bahwa jawabannya adalah ‘ya’!

Perbedaan harga premium Spotify

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat perbedaan harga Spotify Premium pada tabel di bawah ini.

nama paket

nomor pengguna

Periode berlangganan

harga

mini spotify premium

satu akun

Hari 1

2.500 IDR

Single Spotify Premium

satu akun

satu bulan

Rp54.990 (GoPay, Uang, Pulsa)

Rp49.990 (Kartu Kredit)

Spotify Premium Duo

Dua akun (satu rumah)

satu bulan

Rp71.490 (Gopay, Dana, Pulsa)

Rp64.990 (Kartu Kredit)

Keluarga Spotify Premium

6 akun (1 rumah)

satu bulan

Rp 86.900 (GoPay, Dana, Pulsa)

Rp79.000 (kartu kredit)

Terlihat hampir tidak ada perbedaan harga antara metode pembayaran menggunakan dompet elektronik dan metode pembayaran menggunakan kartu kredit. Perbedaannya kemungkinan besar terkait dengan layanan yang menggunakan dompet digital.

Ya, Anda juga dapat membayar langsung selama satu tahun jika Anda tertarik. Pembayaran satu tahun biasanya lebih ekonomis daripada pembayaran bulanan.

Lantas, apa perbedaan dari 4 akun Spotify Premium tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Spotify Premium Mini

– Dengarkan musik bebas iklan di ponsel Anda

– Mainkan dalam urutan apa pun

– Lewati lagu tanpa batas

– sesi kelompok

– Unduh 30 lagu di satu perangkat seluler

Seperti yang Anda lihat dari perbedaan harga, Spotify Premium Mini adalah yang termurah. Ya, kamu bisa berlangganan Spotify Premium selama satu hari hanya dengan Rp 2.500!

Baca Juga  Apa Itu Situs "Hasilkan Uang" Swagbucksn Di Twitter?

Menariknya, saat memutar lagu, Anda mendapatkan manfaat premium yang sama dengan paket berlangganan lainnya, termasuk iklan bebas iklan. Namun, iklan bebas iklan hanya berlaku di Spotify untuk HP.

Kualitas audionya adalah 160kbps, yang kualitasnya sama dengan Spotify versi gratis.

Selain itu, Anda masih dapat menggunakan fitur sesi grup. Di sini Anda dapat mendengarkan musik dengan teman-teman di tempat lain. Anda dan teman Anda dapat mengontrol musik bersama dari perangkat yang berbeda. Nah, asumsinya adalah mendengarkan musik yang sama meskipun di tempat yang berbeda. romantis!

Jika Anda berlangganan Spotify Premium Mini, Anda juga dapat terus mengunduh lagu. Jumlahnya sangat terbatas dan hanya ada 30 lagu dalam satu perangkat seluler.

Paket ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendengarkan lagu dan iklan dalam jumlah tak terbatas tetapi ingin menghemat uang.

2. Spotify Premium Pribadi

– Dengarkan musik tanpa iklan

– Mainkan dalam urutan apa pun

– Lewati lagu tanpa batas

– sesi kelompok

– Hingga 5 perangkat per akun, 10.000 lagu/download perangkat

Spotify Premium Individual adalah paket standar dengan banyak fitur. Salah satunya adalah mendengarkan musik tanpa iklan. Tidak hanya di ponsel Anda, tetapi juga di aplikasi Spotify di laptop, PC, atau Mac Anda. Iklan bahkan tidak diputar di Spotify Web.

Jumlah unduhan lagu di Spotify Premium Individual jauh lebih tinggi daripada di Spotify Premium Mini. Anda dapat mengunduh hingga 10.000 lagu ke setiap perangkat. Akun premium dapat digunakan di 5 perangkat secara bersamaan.

Kualitas audio yang Anda dapatkan adalah 320kbps yang lebih baik dari versi mini.

Paket ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati Spotify Premium sendirian atau tanpa siapa pun untuk berbagi.

Baca Juga  Daftar HP Oppo Dengan ColorOS 13 Beta

3. Spotify Premium Duo

untuk pasangan yang tinggal bersama

– Dengarkan musik tanpa iklan

– Mainkan dalam urutan apa pun

– Lewati lagu tanpa batas

– sesi kelompok

– Hingga 5 perangkat per akun, 10.000 lagu/download perangkat

Paket Spotify Premium 2 orang. Satu hal yang perlu diingat adalah alamat yang ingin Anda daftarkan untuk paket Spotify Premium Duo ini harus sama. Saat mendaftar, Anda akan diminta untuk memverifikasi alamat Anda.

Keunggulan paket Spotify Premium Duo ini adalah lebih murah dibandingkan Spotify Premium Individual untuk 2 orang. Dengan Duo, hanya dua pengguna yang mendapatkan manfaat yang sama seperti Spotify Premium Individual.

4. Keluarga Premium Spotify

Tidak ada musik eksplisit

– Dengarkan musik tanpa iklan

– Mainkan dalam urutan apa pun

– Lewati lagu tanpa batas

– sesi kelompok

– Hingga 5 perangkat per akun, 10.000 lagu/download perangkat

Nah, paket yang satu ini sangat cocok untuk keluarga yang tinggal dalam satu rumah. Paket Spotify Premium Family dapat dibagikan dengan hingga 6 akun secara bersamaan.

Manfaatnya sama persis dengan Spotify Premium Individual, tetapi untuk maksimal 6 orang. Admin akun juga dapat mengatur pemblokiran musik eksplisit, artinya musik dengan lirik yang kasar. Cocok untuk anak di bawah umur untuk mendengarkan musik dengan bahasa kasar.

6. Pelajar Premium Spotify

Penawaran hanya tersedia untuk mahasiswa terakreditasi.

– Dengarkan musik tanpa iklan

– sesi kelompok

10.000 unduhan lagu/perangkat di 5 perangkat

Pembayaran atau berlangganan satu kali

Paket premium Spotify untuk pelajar. Lebih murah, tetapi masih memiliki fitur premium seperti mengunduh lagu ke perangkat Anda, mendengarkan musik tanpa iklan, dan sesi grup.

Anda perlu menghubungi universitas Anda untuk mendaftar dalam paket ini. Lokasi penelitian juga harus disetujui. Bahkan pengguna yang telah mencoba versi premium tidak akan dapat menggunakan penawaran ini.

Baca Juga  Akses WiFi Lambat, Cek Posisi Router Dan Sinyalnya Pakai Aplikasi Ini

Pengguna terautentikasi dapat membeli Paket Premium dengan diskon 50% hingga 4 tahun.

Nah, itu tadi price tag Spotify Premium terbaru beserta deskripsi tiap paketnya. Spotify Premium mana yang Anda berlangganan?

Baca Juga: