PUBG Mobile Ingin Membawa Vikendi 20 Kembali Ke Mirror World

PUBG Mobile dikabarkan sedang mempertimbangkan perilisan ulang game favorit multiplayer seperti Vikendi 2.0, Spider-Man dan Ancient Secret hingga Mirror World.

Hal tersebut diungkapkan oleh developer bergenre battle royale di episode terakhir DevTalk.

Developer ingin mengasah gameplay favorit ini sehingga cocok untuk re-release maupun pemain setia PUBG Mobile.

“Senang mendengar bahwa ada begitu banyak pemain yang menyukai Vikendi. Tim PUBG Mobile baru-baru ini mengatakan di DevTalk, “Kami sedang mengerjakan pembaruan untuk Vikendi.”

Selain pembaruan peta Vikendi, pengembang juga ingin menambahkan Survive Till Dawn, Night Goggles, dan Drone ke peta yang ditingkatkan.

Salah satu kolaborasi terbesar tahun ini, Spider-Man: No Way Home, juga mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Pihak developer menyebutkan bahwa kehadiran elemen web shooter memberikan gameplay yang unik saat memainkan mode classic dan ranked. Ada pertimbangan untuk membawa item saat ini kembali ke dalam game.

“Kami juga menyukai Spider-Man! Kami tahu bahwa Web Shooter adalah item yang hebat, dan kami akan terus meningkatkannya, dan kami akan membawanya kembali ke medan perang jika sudah puas!”

Pemain juga akan mengharapkan mode PvE, seperti halnya Spider-Man. Dalam mode ini, pemain bisa melawan monster atau bos untuk mendapatkan peralatan langka.

Dua mode permainan yang telah ditunggu-tunggu pemain: Rahasia Kuno dan Dunia Cermin juga akan ditingkatkan oleh pengembang.

Untuk memberikan pengalaman bermain game, PUBG Mobile menggabungkan gameplay dari kedua mode dan bermaksud untuk membawanya kembali ke permainan.

“Kami sangat senang mendengar bahwa para pemain menyukai Rahasia Kuno dan Dunia Cermin. Kami sedang memikirkan cara untuk memasukkan pengalaman positif ini ke dalam gameplay masa depan. Kami akan membawa gameplay ini kembali di pembaruan PUBG Mobile mendatang. Saya menantikannya .”

Baca Juga  2 Remaja Batam Bongkar Indomaret Untuk Chip Gaming Higgs Dominoes

PUBG Mobile memukau para pemain setia dengan konten kolaborasinya dengan Great British Teddy Bear, pembuat boneka terkemuka di Inggris.

Dari 21 Juni hingga 22 Juli 2022, sebuah acara berjudul GB Teddy Bear Collection akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item dalam game yang lucu untuk dikumpulkan.

Item bertema GB Teddy Bear meliputi dekorasi, parasut, dan karakter GB Teddy Bear yang dapat dibawa pemain ke medan perang.

Selain boneka beruang GB bertema PUBG mobile, kamu juga bisa membawa boneka bertema karakter populer Inggris seperti Robin Hood dan boneka beruang Sherlock Holmes.

Selama acara, pemain dapat menyelesaikan misi dalam game untuk mendapatkan kapas, yang digunakan untuk membuat boneka beruang teddy GB.

Pemain yang terkumpul dapat menukarnya dengan dua skin permanen: Frog Traveler Set dan Frog Traveler Sign.

Dalam pernyataan resmi pada hari Minggu, 26 Juni 2022, “Pemain bisa mendapatkan total 3 kapas melalui misi harian dan 10 kapas melalui misi mingguan, dan pemain dapat menjahit 6 kapas untuk 1 boneka beruang kapasitas. Anda dapat ..gigabytes” . .

Baca Juga

Pemain akan menerima hadiah gratis setiap kali mereka mencapai tahap dalam Koleksi Teddy Bear GB. Berikut daftar lengkapnya:

Tentang, Great British Teddy Bear didirikan pada tahun 2002 dan mendapatkan kabar dari mulut ke mulut di kalangan elit Hollywood.

Desas-desus yang beredar tidak hanya Hollywood tetapi juga keluarga kerajaan tertarik dengan boneka beruang JB ini dan mengoleksinya.

Tencent Games telah merilis Royale Pass Month 12 (M12) untuk PUBG Mobile, game battle royale terpopuler.

Di game PUBG Mobile Royale Pass M12 ini, pemain setia bisa memenangkan banyak hadiah menarik seperti 16 skin gratis dan permanen.

Baca Juga  Unduh Minecraft Mod APK, Apakah Aman Untuk Ponsel Cerdas Anda?

M12 Royale Pass adalah judul Toy World, tersedia mulai 18 Juni hingga 18 Juli 2022, tersedia dalam tiga edisi: Gratis, Elite, dan Elite Plus.

Tergantung pada versinya, pemain dapat menerima berbagai hadiah dan manfaat.

Dalam versi gratis, pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa menggunakan UC.

Seperti versi Royale Pass M12 Elite dan Elite Plus, pemain menerima hadiah yang berbeda.

Pemain yang mencari lebih banyak hadiah dapat membuka kunci versi RP M12 Elite dengan 360 UC. Sementara itu, Elite Plus bernilai 960 UC.