Temui Spesifikasi Dan Harga HP OPPO Terbaru Mulai Dari 1 Jutaan!

Jakarta OPPO merupakan salah satu merek smartphone terlaris di Indonesia. Menurut data yang dirilis Canalys, OPPO memiliki pangsa pasar 10% pada kuartal kedua tahun 2022. Berdasarkan data IDC, OPPO masuk dalam peringkat lima besar pelaku pasar vendor smartphone terbesar. Di Indonesia, kami mampu menghasilkan 8,6%.

Dalam data ini, OPPO merupakan salah satu donat bagi masyarakat Indonesia. Ada alasan mengapa merek ini disukai. Dalam setiap produk yang diluncurkannya, OPPO memiliki daya tarik tersendiri, baik dari segi harga maupun dari segi varian produk. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, smartphone OPPO dapat memenuhi kebutuhan sebagian besar masyarakat khususnya Gen Z dengan fitur-fitur yang menarik.

Sebagai referensi, ciri-ciri pembelian smartphone Sebagian besar masyarakat Indonesia puas dengan smartphone entry-level. mengapa? Ya, tidak ada alasan lain selain harga yang wajar. Dan OPPO bisa mendominasi pasar ini dengan tiga smartphone. Mulai dari OPPO a16, OPPO a17 dan OPPO a57.

Penasaran dengan spesifikasi dan harga dari ketiga smartphone OPPO tersebut? Cari tahu lebih lanjut di bawah ini!

Menampilkan desain 3D yang stylish, OPPO A16 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juli 2021. Baru satu tahun sejak dirilis, namun smartphone ini masih asyik digunakan hingga saat ini. Cocok untuk penggemar smartphone entry-level.

Smartphone ini hadir dengan prosesor MediaTek Helio G35 dengan tiga kamera utama: 13MP, 2MP mono, dan 2MP. Bagi pecinta selfie, OPPO a16 memiliki kamera depan 8MP untuk perekaman video yang dapat mencapai 1080p pada 30fps.

OPPO a16 juga menyertakan Android 10 dan ColorOs 7.2. Smartphone ini memiliki baterai 5000mAh. Ini juga memiliki teknologi mode tidur super yang lebih menghemat baterai. Ada juga fitur Super Night Stand By yang mengurangi konsumsi daya sebesar 1,21% di malam hari.

Baca Juga  Tak Perlu Ke XL Center, Begini Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Hangus Secara Online

Ada dua varian mulai dari RAM 3GB dan penyimpanan 32GB serta RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.799.000!

Smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia pada akhir Oktober 2022 ini mengusung desain flat corner yang modern dan elegan di kelasnya. Smartphone ini memiliki desain kotak berlapis kulit yang mewah di bagian belakang. Bahkan, OPPO mengklaim smartphone ini lebih nyaman dan tahan debu.

OPPO A17 memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan touch sampling rate 60Hz. Kualitas layar ini membuat pengguliran media sosial menjadi nyaman.

Di departemen kamera, OPPO A17 memiliki kamera utama berkekuatan AI 50MP bersama dengan kamera depth sensor 2MP. Di bagian depan, kamera selfie bawaan smartphone ini memiliki resolusi 5MP.

Menariknya, OPPO A17 memiliki fitur imaging seperti 360° fill light, portrait correction, HDR, dan banyak lagi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang lebih tajam di lingkungan yang gelap atau dengan cahaya latar, dan meningkatkan tekstur kulit untuk foto yang lebih realistis dan alami.

Di segmen dapur pacu, Oppo A17 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB. Menariknya, smartphone ini menyertakan ekspansi RAM hingga 4 GB, yang dapat meningkatkan kapasitas hingga 8 GB. Penyimpanan juga dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu SD.

OPPO A17 cukup tahan lama karena ditenagai oleh baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 10W. Anda dapat menonton video YouTube dan panggilan telepon selama 20 jam.

OPPO A17 sudah dijejali Android 12 dan ColorOS 12.1 yang menawarkan fitur-fitur menarik. Pengguna dapat merasakan fitur FlexDrop yang membuat aktivitas multitasking menjadi lebih mudah. Selain itu, keamanannya terjamin, dan smartphone ini memiliki kontrol akses 5 tingkat dan perlindungan informasi gambar.

Baca Juga  4 Kesalahan Saat Memotret Dengan Kamera Smartphone Di Malam Hari

Nah, smartphone ini bisa menjadi pengganti jika kamu ingin mengganti atau membeli smartphone! OPPO A17 dengan varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB akan tersedia di pasar Indonesia mulai 24 Oktober 2022 dengan harga Rs 2.099.000!

Ini adalah smartphone kelas menengah yang dirilis pada Juli 2022. OPPO A57 memiliki tampilan yang menarik, dan dengan OPPO glow, smartphone ini dapat memancarkan cahaya yang aneh. OPPO A57 juga dilengkapi dengan fungsi IPX4 yang mencegah cipratan air dan debu.

OPPO A57 tersedia dalam dua varian warna: hitam mengkilat dan hijau mengkilat. Bagian belakang smartphone ini menggunakan material polikarbonat dan rangkanya menggunakan desain flat modern. Desain belakang smartphone ini juga dikenal sebagai anti sidik jari dan anti gores.

Di layar, OPPO A57 memiliki layar kaya warna 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 60Hz, cocok untuk pengguna yang ingin menghabiskan waktu menjelajahi media sosial!

Di sisi kamera, OPPO A57 memiliki kamera selfie 8 megapiksel, kamera utama 12 megapiksel, kamera tunggal 2 megapiksel dan slot lensa f/2.4, serta lampu kilat LED. Dan untuk perekaman video, performa kamera smartphone ini mampu merekam dalam resolusi 1080p pada frame rate 30 frame per detik.

Selain desainnya yang cantik dan mewah, OPPO A57 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G35 SOC dengan fabrikasi 12nm, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, mendukung ekspansi RAM hingga 4GB, dan mendukung penggunaan Micro SD hingga 1TB.

Menariknya menurut sutanlab.id smartphone ini memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Terlebih lagi, OPPO A57 juga dilengkapi dengan fungsi charging control yang diklaim OPPO dapat meningkatkan keamanan selama proses charging.

Baca Juga  Levans Sedang Gencar Menghadapi Timnas Indonesia, Dan Curacao Memiliki Juara Tendangan Bebas Seperti David Beckham.

Ada juga fungsi pengisian daya malam yang dioptimalkan untuk pengisian daya pintar malam hari. Jadi saat kita tidur, proses charging otomatis berhenti di sekitar 80%, dan charging kembali ke 100% sebelum pengguna memulai aktivitasnya di pagi hari.

Menarik bukan fitur yang diperkenalkan OPPO A577 ini? Jika Anda tertarik, harga smartphone ini hanya 2.350.000 rupee!

Nah, setelah mengetahui spesifikasi dan harga smartphone OPPO di atas, sudahkah Anda memutuskan item mana yang akan dibawa? Kalau begitu, cari saja di Tokopedia.

(*)